Relawan Muda Sulsel (RMS) Gelar Rapat Pra Deklarasi

Rapat Konsolisasi Persiapan Dekarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) di Warkop 212, Makassar

Putraindonews.com, MAKASSAR – Relawan Muda Sulsel (RMS) gelar rapat persiapan pra deklarasi. Rapat yang   dilaksanakan tadi malam di Warkop 212, Jl. Boulevard No. 28 A, Masale, Panakkukang, Kota Makassar. Sabtu  (21/01/2017).

Rapat Persiapan deklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) di pimpin langsung oleh Ketua tim Relawan Abdul Jabbar, beliau mengatakan relawan ini merupakan wadah perjuangan dalam mengangkat popularitas dan elektablitas Bapak Rusdi Masse (RMS) menuju kursi 01 Sulawesi Selatan terutama dikalangan pemuda yang ada di wilayah Sulawesi Selatan, ungkapnya.

BACA JUGA :   PERSIAPAN PELAKSANAAN MOTOGP 2021, PUPR Lanjutkan Penataan KSPN Mandalika

Jabbar pun menambahkan deklarasi yang dirangkaikan dengan konference pers nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2017 di warkop 212 Bolevard.

“ Kami dari tim Relawan Muda Sulsel (RMS) sengaja mengambil tanggal deklarasi 24/01/ 2017 karena angka ini “memiliki nilai filosofis dan historis”.

Deklarasi tanggal 24 sebagai instrument bahwa Relawan Muda Sulsel akan bergerak memperjuangkan H. Rusdi Masse di 24 Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan, tegasnya. (Abr)

BACA JUGA :   Pertamina EP Prabumulih Field dan Pendopo Field Raih Nusantara CSR Award 2019

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!