Rutin Dilakukan, Kapolres Prabumulih Laksanakan Giat Bimbingan Rohani dan Mental Personel

***

Putraindonews.com – Prabumulih | Kapolres Prabumulih Polda Sumsel AKBP Witdiardi membenarkan telah melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental Personel Polres Prabumulih.

Menurutnya, kegiatan tersebut kegiatan tersebut di laksanakan pada hari kamis tgl 30 Maret 2023 jam 08.30 Wib di Masjid Nur Arifin Polres Prabumulih

Pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis di Polres Prabumulih.

Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental ini dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih dan diikuti oleh PJU, Perwira, Bintara, dan ASN Polres Prabumulih.

BACA JUGA :   Penuhi Panggilan KPK, Gubernur Anis Bersama Ketua DPRD DKI Hadir di Gedung Merah Putih

Adapun Susunan Giat Bimbingan Rohani dan Mental ini sebagai berikut :
1. Pembukaan
2. Pembacaan Surat Yasin Bersama
3. Doa
4. Penutup

Berita Terkait : kapolres prabumulih komitmen layani masyarakat secara optimal

Menurut AKBP Witiardi tujuan dari Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental ini sebagai bentuk upaya memanjatkan doa kepada Allah Subhanallah Wataala.

BACA JUGA :   KOREM  045/GAYA PERINGATI HARI PAHLAWAN

“Tentu harapannya seluruh personel Polres Prabumulih diberikan kekuatan, kesehatan dan selalu dilindungi Yang Maha Kuasa,” katanya, Kamis (30/3).

Kegiatan Bimbingan Rohani ini merupakan giat rutin yang dilakukan untuk memotivasi ketaatan beribadah bagi personel Polres Prabumulih dan memanjatkan doa untuk personel Polres Prabumulih yg sedang sakit supaya cpt sembuh serta selalu diberikan kemudahan dalam tugas negara. Red/Abi

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!