Sambut Hari Pers Nasional, IMO-Indonesia Gelar Lomba Jurnalistik

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Selasa 5 Februari 2019. Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2019. IMO-Indonesia sebagai salah satu Organisasi Badan Usaha Media Online, turut berpartisipasi memeriahkan HPN 2019 dengan menggelar lomba Jurnalistik,” ujar Plt. Bendum IMO-Indonesia Jeffry Karangan di Ambon, Selasa (4/2/2019)

Jeffry menuturkan lomba jurnalistik dengan tema yang senada dengan Hari Pers Nasional 2019, sehingga diharapkan agar atmosfir HPN betul-betul dirasakan oleh masyarakat pers secara lebih luas lagi.

Hal yang sama dikatakan Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub F. Ismail dan Sekretaris Jenderal M. Nasir Bin Umar, bahwa giat di HPN 2019 ini selain dalam rangka turut memeriahkan sekaligus menjadi tradisi baru bagi IMO-Indonesia untuk terus meningkatkan peran serta dengan membawa warna sendiri pada industri media online ditanah air.

BACA JUGA :   Tidak Kooperatif, Plt Jubir Ali Fikri ; Dua Kali Mangkir Ketum HIPMI Mardani H Maming Jadi Buronan KPK !

Dewan Pimpinan Pusat mengharapkan peran serta seluruh pengurus dan anggota IMO-Indonesia pada ajang perdana ini yang diharapkan dapat menumbuhkan semangat jurnalistik dalam bentuk penulisan yang lebih beragam kedepan.

Terpisah, Dewan Pengawas IMO-Indonesia Tjandra Setiadji, SH ,MH menyambut baik giat DPP IMO-Indonesia, adapun apresiasi dalam bentuk sertifikat dan reward kepada pemenang utama merupakan langkah awal yang diharapkan dapat menumbuhkan minat dalam penulisan dalam bentuk yang lebih beragam.

BACA JUGA :   912 JIWA DIUNGSIKAN Akibat Kebakaran Kilang Minyak Indramayu

Pemenang Karya jurnalistik Interpretatif News serta foto terbaik akan dimuat pada web IMO-Indonesia dan ditayangkan secara serentak pada hari sabtu tanggal 9 Februari 2019,” pungkas Tjandra, selaku Dewan Pengawas IMO-Indonesia. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!