Sambut HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Sampang Gelar Donor Darah

Putraindonews.com – Sampang | Menyemarakkan rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Polres Sampang, Rabu (14/6), AKBP Siswantoro memimpin anggotanya melaksanakan kegiatan donor darah.

Tidak hanya personil Polri yang berdinas di Polres Sampang saja yang mengikuti donor darah, perwakilan personil Kodim 0828 Sampang, PNS Polri Polres Sampang dan Bhayangkari Cabang Sampang juga menyumbangkan sebagian darahnya untuk membantu mereka yang membutuhkan transfusi darah.

Dari pantauan awak media selain Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin bersama PJU Polres, seluruh Kapolsek jajaran, perwakilan personil Kodim 0828 Sampang tampak hadir di lokasi donor darah yang di tempatkan di lapangan apel belakang Mapolres Sampang.

BACA JUGA :   BENAHI REGULASI DAN BIROKRASI, Pandemi COVID-19 Tidak Menghambat Upaya Pemerintah Lakukan Reformasi Struktural

Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny. Enda Siswantoro beserta seluruh Ketua Bhayangkari Ranting se Cabang Sampang pengurus dan perwakilan anggota Bhayangkari mengikuti donor darah di aula Sanika Satyawada Polres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro melalui Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH menjelaskan bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan rutin tahunan Polres Sampang dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan keluarga besar Polres Sampang dalam menyambut hari korp Bhayangkara adalah salah satu kegiatan sosial merupakan wujud kepedulian Polri kepada sesama yang membutuhkan transfusi darah.

BACA JUGA :   PANDEMI COVID-19, Pembukaan Sekolah Harus Melalui 5 Tahapan

Ipda Sujianto mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0828 Sampang dan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Sampang yang telah membantu dan menyukseskan terselenggaranya kegiatan donor darah di Polres Sampang.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto menyampaikan bahwa sampai akhir kegiatan donor darah dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-77 dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri telah terkumpul sebanyak 102 kantong darah. Red/MS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!