Sambut HUT Ke-63, SOKSI Akan Ziarah ke Makam Para Pendiri

Putraindonews.com – Jakarta | Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) akan memperingati Harlah ke-63 yang rencana akan dihelat pada Sabtu (27/5) mendatang.

Ketua Umum Depinas SOKSI Ali Wongso Sinaga mengatakan, kegiatan ulang tahun organisasi ini akan disertai dengan acara tabur bunga bagi para pendahulu.

“Dalam rangka HUT Ke-63 SOKSI Tahun 2023, kita semua para kader SOKSI perlu mengenang dan berdoa bagi Pendiri dan para Pejuang SOKSI yang sudah mendahului kita,” katanya di Jakarta, Jumat (19/5).

BACA JUGA :   95 Orang Langsung Bebas, 14.075 Narapidana Mendapat Remisi Natal 2022

“Sehubungan dengan itu, kami mengundang saudara/i dalam acara Ziarah dan Tabur Bunga ke makam Pendiri utama SOKSI Almarhum Mayjen TNI (Purn) Suhardiman dan makam pendiri SOKSI almarhum Jenderal TNI Achmad Yani,” ungkapnya.

Adapun kegiatan tabur bunga akan dilaksanakan seminggu sebelum HUT SOKSU, yakni pada Sabtu (20/5), pukul 07.30 – 09.00 WIB bertempat di Taman Makam Pahlawan Nasional Almarhum Jenderal TNI Achmad Yani (Pendiri SOKSI) Kalibata, Jakarta Selatan.

BACA JUGA :   Jemput Berkah Ramadhan, Pokdarkamtibmas Resort Medan Rutin Berbagi Takjil

“Titik Kumpul di pintu samping Taman Makam Pahlawan Nasional.”

Ziarah 2 yakni Pukul 13.00-16.00 WIB bertempat di pemakaman Keluarga Almarhum Mayjen TNI (Purn) Suhardiman (Pendiri Utama SOKSI) Evergreen Puncak, Bogor,” tambahnya.

Kegiatan ziarah akan dipimpin oleh Ketua Umum Depinas SOKSI. Adapun untuk dress code menggunakan baju merah SOKSI. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!