Sambut Mudik Lebaran, Bridgestone Tire Indonesia Tambah Outlet Layanan

***

Putraindonews.com – Jakarta | Produsen ban kendaraan Bridgestone Tire Indonesia terus meningatkan pelayanan utamanya pada momentum menyambut mudik lebaran tahun 2023.

Salah satu bentuk peningkatan layanan tersebut penambahan outlet pelayanan baru di Jawa Barat.

Beberapa outlet pelayanan antara lain penambahan toko resmi TOMO Raja Auto di Kota Parahyangan Baru, Bandung, TOMO dan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) 3S di Tasikmalaya.

“Dibukanya pusat layanan TOMO dan BTTC baru di provinsi Jawa Barat ini semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan kami yang mencari produk dan layanan berkualitas unggul milik Bridgestone,” ujar Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe dalam siaran pers, Rabu (22/3).

BACA JUGA :   Kebakaran Terjadi di Kota Bambu Utara, 10 Rumah Dilahap si Jago Merah

Abe menjelaskan, penambahan jaringan ini sekaligus menunjukkan komitmen Bridgestone untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan dalam menyambut arus mudik bulan depan dan semakin mendekatkan Bridgestone kepada konsumen untuk senantiasa menemani ke mana pun mereka pergi.

Ketiga outlet baru Bridgestone ini memiliki sejumlah layanan seputar ban seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring. Kemudian, TOMO Sales Advisor (TSA) dan Bridgestone Fleet Advisor (BFA) di BTTC yang bersertifikasi siap menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

BACA JUGA :   MK Akan Sampaikan Putusan Gugatan Pilpres 2019 Kamis Pukul 12.30 WIB

Outlet-outlet tersebut juga menawarkan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan yang lengkap, dengan fasilitas berkualitas tinggi semenjak pengemudi keluar dari kendaraan mereka. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!