SELEDA SANTAI JALIN SILATURAHMI TNI. POLRI DAN ISSI

img-20161016-wa0027img-20161016-wa0029

Putraindonews.com, Pangkalpinang.– Sepeda Santai yang di gelar tadi pagi. Minggu 16/10/2016  dalam rangka menjalin silaturrahmi antara TNI, Polri dan ikatan sport sepeda Indonesia (ISSI) Bangka Belitung.

Sepeda santai ini  dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 71 Tentara Nasional Indonesia diikuti 500 peserta terdiri dari Korem 045/Gaya. Balakrem 045/Gaya. Lanal Babel, Lanud HAS Hananjoeddin Tanjungpandan,  Kodim 0413/Bangka. Polda Kep Babel. Polres Pangkalpinang dan dari ISSI Babel.

Sedangkan rute yang dilalui oleh para peserta, dimulai dari Alun alun Taman Merdeka  – Pertigaan Kantor Pusat Timah (Persero) Tbk – Pelabuhan Pangkal Balam, Jalan Ketapang- Simpang Empat Gubernuran-Simpang Semabung – Simpang Walikota-Simpang DKT, kemudian kembali lagi dan berakhir di  Alun alun taman merdeka  tepatnya di depan Rumah dinas Walikota Pangkalpinang yang berjarak 23 km.

Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa “melalui kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kebersamaan serta soliditas yang tinggi, baik itu secara internal dalam tubuh TNI maupun eksternal dengan Polri dan lapisan masyarakat pencinta sepeda (ISSI) Babel.(Bersama Rakyat TNI Kuat)”

Selaku yang tertua di lingkungan  TNI di Bangka Belitung ini juga menegaskan bahwa “kebersamaan internal merupakan kewajiban dan juga sebagai bentuk pembinaan kedalam, yang bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi secara fisik dan batin baik TNI AD TNI AL maupun TNI AU di Bangka Belitung ini”

“Sepeda sehat ini merupakan aktivitas positif dalam menjaga kebugaran tubuh  sesuai dengan motto kita ” didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat”  dapat mengingatkan kita semua untuk rajin berolahraga, mengingat tantangan dan tugas kedepan yang semakin komplek, ” tegas Danrem.

Hadir dalam kegiatan Sepeda santai kali ini Danlanal Babel Kolonel  (P) Teguh Gunawan, Kasrem 045/Gaya Letkol Inf I Ketut Mertha Gunarda, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Ir Noviar Ishaq mewakili Gubernur Prov Kep Babel.

(Penrem 045/Gaya&FitriAdi)

BACA JUGA :   Peringati Isra Mikraj, Presiden: Semoga Bangsa Kita Keluar dari Kesulitan Selekas Mungkin

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!