Gubernur Rustam Hadiri Pengajian di Ponpes Hidayatussalikin Pangkalpinang

picsart_1476641807537

Putraindonews.com – BABEL, Pangkalpinang- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H. Rustam Effendi memenuhi undangan kegiatan pengajian Ibu – Ibu Majelis Taklim se-Pangkalpinang yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Hidayatussalikin, Jl. Pasir Padi, Sabtu (15/10/2016).

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung H. Rustam Effendi dalam sambutannya mengatakan dengan perkembangan teknologi dan arus global saat ini, tidak sedikit media massa memberikan informasi yang kurang layak khususnya  yang bertentangan dengan ajaran Islam.

Dengan demikian menurut Gubernur, kita perlu memilah – milah mana berita yang layak untuk kita cermati.

Gubernur Rustam meminta kegiatan pengajian ini agar dapat disebarluaskan secara langsung maupun tidak langsung melalui media elektronik khususnya televisi HSTV maupun radio HS dalam rangka memberikan informasi yang bermanfaat.

Dikesempatan itu, Gubernur memberikan apresiasi kepada Ustad Jafar Siddiq pendiri HSTV dan radio HS dengan siaran yang memberitakan ajaran Islam kepada masyarakat Pangkalpinang.

Gubernur berharap kegiatan pengajian ini dapat dilaksanakan secara rutin dan merupakan momentum untuk merefleksi kehidupan kita dari yang tidak baik menjadi baik serta mampu memberikan kita kehidupan agamis yang dirahmati Allah SWT.

Ustad Jafar Siddiq mengatakan bahwa kegiatan pengajian ini dengan tema antara cinta dan dusta dapat memberikan pencerahan bagi Ibu-Ibu Pengajian Majelis Taklim dalam berumahtangga.

Lanjut Ustad Jaffar bahwa dalam rumah tangga perlu kerukunan dalam hubungan suami istri  serta saling menjaga keharmonisan.(Sentosa.HumasPRO BABEL&Fitriadi Mapikor)

BACA JUGA :   Pelatihan Teknis Pangan Industri Rumah Tangga, Dorong UMKM Kepahiang Naik Kelas

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!