Selenggarakan Pernikahan Impian di Mercure Serpong Alam Sutera

Putraindonews.com – Tangerang Selatan | Momen pernikahan adalah momen sekali seumur hidup yang sangat sakral dan dinanti-nantikan, oleh karena pentingnya momen ini, maka persiapannya pun haruslah terperinci dan matang.

Pemilihan venue adalah salah satu list utama yang perlu dipertimbangkan sebelum melanjutkan ke persiapan lainnya.

Acarakan pernikahan anda di Mercure Serpong Alam Sutera, kenapa? Mercure Serpong Alam Sutera terletak di lokasi yang strategis, di pusat area Alam Sutera dan dekat dengan tol sehingga mudah ditemukan oleh keluarga dan tamu undangan.

BACA JUGA :   Keberadaan HTI Di Maluku Utara, Puluhan Ormas Menolak

Pernikahan di hotel merupakan pilihan yang tepat karena bisa ALL IN, mulai dari seserahan atau sangjit, akad atau pemberkatan, dan resepsi bisa dilakukan di hotel, jadi bisa menghemat tenaga dan biaya transportasi.

Assistance PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Della menerangkan, Mercure Serpong Alam Sutera juga memiliki Grand Ballroom yang megah dan estetik, cocok untuk pernikahan dengan konsep apapun.

BACA JUGA :   APINDO Terima Kunjungan PT Sony Indonesia 'Disambut Ketua Umum'

Selanjutnya, makanan dan minuman yang hotel Mercure sediakan merupakan produk dengan kualitas bintang 4 yang terjamin dari segi rasa, penampilan, dan variannya.

“Selain itu, paket wedding kami juga terjangkau, mulai dari 42 juta untuk 100 orang,” ujarnya, ditulis Kamis (3/8).

“Dapatkan penawaran menarik untuk menyelenggarakan pernikahan impianmu di Mercure Serpong Alam Sutera dengan Diskon langsung hingga 15 juta Rupiah,” tutupnya. Red/RZ

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!