Sempat Dirawat, Artis Senior Mike Wijaya Tutup Usia

***

Putraindonews.com – Jakarta | Mengawali awal lebaran, sebuah kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Artis senior Mike Wijaya dikabarkan meninggal dunia pada Selasa 3/5, sekitar pukul 19.30 WIB.

Mieke Wijaya meninggal dunia pada usia 82 tahun dan meninggalkan 4 orang anak. Almarhum beralamat duka di Jl.Kenanga 50 kav 9, Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan. Dan rencananya akan disemayakan hari ini, Rabu 4 Mei 2022 di TPU Tanah Kusir ba’da Zuhur.

BACA JUGA :   Dinkes Tanggamus Ungkap Tangani 45 Kasus Gigitan HPR Selama 5 Bulan Terakhir

Profil Mieke Wiajaya

Aktris senior era 80-an kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut mengawali kariernya dalam film berjudul ‘Gagal’ pada tahun 1955, sejak saat itu namanya mulai dikenal oleh publik.

Setelahnya Mieke Wijaya mebintangi banyak judul film di tahun-tahun berikutnya, dinataranya adalah Tjorak Dunia’ (1955), ‘Pilihlah Aku’ (1956), ‘Tiga Dara’ (1956), ‘Asmara Dara’ (1958). Perawan-perawan (1981), Cinta di Balik Noda (1984) dan Taksi (1990).

Pada tahun 1984 Mieke Wijaya mulai terjun ke dunia sinetron, saat itu dirinya membintangi sinetron berjudul ‘Rumah Masa Depan’.

BACA JUGA :   Dugaan TPK Perum Perindo, JAM PIDSUS Periksa 8 Orang Sebagai Saksi

Memasuki tahun 2000 Mieke membintangi beberapa judul sinteron populer saat itu, seperti ‘Kemilau Cinta Kamila’ pada tahun 2010.

Adapun beberapa judul sinteron yang pernah dibintangi Mieke Wijaya diantaranya Sopir dan Majikan, Ayah Mengapa Aku Berbeda, Ratapan Anak Tiri dan Catatan Hati Seorang Istri.

Aktris Mieke Wijaya juga merupakan Aktris yang pernah meraih beberapa penghargaan dibidang seni peran. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!