Shopee Live Gelar Flash Sale Mobil 9 Ribu

Putraindonews.com – Jakarta | Shopee Live untuk pertama kalinya akan menggelar Flash Sale Mobil 9 Ribu melalui Shopee Live sebagai puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Sale.

Flash Sale Mobil 9 Ribu yang dihadirkan pertama kalinya di Shopee Live ini akan dipandu oleh Sarwendah dan akan berlangsung pada 9 September 2023 mulai pukul 21.30 WIB.

Mobil yang ditawarkan dalam promo menggiurkan ini adalah Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T. Dari kisaran harga Rp235 jutaan, mobil 7 seater MPV ini bisa didapatkan hanya dengan harga 9 ribu rupiah.

BACA JUGA :   Mobil Listrik Perdana Omoda E5 di Indonesia Banyak Peminat

Bukan hanya Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live saja, masih banyak lagi promo potongan harga besar-besaran yang ditawarkan pada puncak perayaan 9.9 Super Shopping Day, yaitu Super Flash Sale Day, mulai dari Flash Sale Handphone 9RB, Flash Sale 9RB Fashion & Beauty, Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, hingga Shopee Live Semua Diskon 50 persen.

Toyota Avanza 1.3 E M/T yang memiliki desain minimalis seperti MPV mewah, dengan dimensi besar yaitu panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi hingga 1.700 mm, cocok untuk membawa tujuh penumpang dengan nyaman.

BACA JUGA :   Kepala UPT SPF SD Inpres Rappokalling II: Setiap Guru Perlu Kembangkan Inovasi

Ada juga fitur keamanan Toyota Safety Sense, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) hingga 6 buah SRS Airbag. Dilengkapi pula fitur hiburan layar 9 inci yang mendukung konektivitas USB dan Bluetooth agar perjalanan makin menyenangkan. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!