SMAN 1 Lamboya Salurkan Bantuan pada SMAN 1 Waikabubak

Putraindonews.com – NTT | SMAN 1 Lamboya gelar pelayanan kasih pada SMAN 1 Waikabubak atas peristiwa kebakaran gedung SMAN 1 Waikabubak.

Atas dasar rasa peduli dan empati, tepat pada hari Sabtu (16/9/23) Keluarga Besar SMAN 1 Lamboya sambangi untuk memberikan bantuan uang tunai dan juga beras.

Salah seorang Guru SMAN 1 Lamboya saat ditemui Putraindonews.com usai memberikan bantuan mengatakan bahwa bantuan ini sebagai rasa kepedulian terhadap kebakaran gedung SMAN 1 Waikabubak.

BACA JUGA :   Dukung Gerakan Kurva Landai GUGAS, Kemenparekraf Serahkan APD

“Ini adalah pelayanan kasih kami atas musibah yang sudah melanda SMAN 1 Waikabubak, tidak banyak yang kami berikan, namun besar harapan kami dapat bermanfaat bagi sekolah ini,” pungkas Ibu Cristin Kurri.

Ia berharap, atas musibah yang sudah terjadi sebagai pelajaran berharga bagi SMAN 1 Waikabubak dan mampu menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi seperti berkas yang terbakar dan kerugian lainnya.

BACA JUGA :   Giat 1 Tahun Media Online Nagapos.id, Dapat Banyak Dukungan dan Harapan

“Tak ada pilihan lain, harus kuat dan mampu cari solusi agar kerugian yang berdampak pada masa depan anak-anak sekolah mampu diselesaikan,” harapnya.

Usai memberikan bantuan, selanjutnya kegiatan foto bersama dan pamitan pulang. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!