SRIKANDI PPM BABEL RATMIDA DAWAM SEKDA PANGKALPINANG ULTAH KE 53

 

 

Photo : Ratmida Dawam bersama Ketua dan Pengurus Gowa Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang,Putraindonews.com- Srikandi PPM Bangka Belitung Ratmida Dawan, SH, M.Hum, dan saat ini juga menjabat sebagai Sekda kota Pangkalpinang, Kemarin (Jumat,27/1/2017) berulang tahun ke 53.

Ratmida tidak menyangka staffnya telah mempersiapkan perayaan ulang tahunnya, pagi itu srikandi PPM Babel banyak mendapatkan kue ulang tahun, dan buket bunga dari para stafnya dan suaminya.

Dalam perayaan ulang tahunnya turut hadir ketua gabungan organisasi wanita (Gowa)  kota Pangkalpinang Dessy M.Irwansyah (Istri Walikota Pangkalpinang), yang sempat memberi pujian kepada srikandi PPM Babel sebagai salah satu wanita yang tangguh di provinsi Bangka Belitung, karena menurut ketua Gowa hanya ada tiga wanita di indonesia yang menjadi pemimpin birokrasi.

Selain itu  di ruangan rapat sekda kota Pangkalpinang tampak ramai didatangi oleh perempuan/ibu-ibu baik dari organisasi Darma Wanita kota Pangkalpinang, jajaran staf Pemkot Pangkalpinang.

BACA JUGA :   Temui Perwakilan 10.000 Debitur Terdampak Bencana Di Sulteng, Bamsoet Meminta Pemerintah Dapat Membantu

Tampak juga Wakil Ketua PPM Babel Letkol Inf Rasdian Setiadi juga menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kota Pangkalpinang, Sekretaris PPM Babel Rikky Fermana dan para pejabat Assiten/esselon II dan III Pemkot Pangkalpinang, juga memberi ucapan selamat kepada Ratmida Dawan Sekda Kota Pangkalpinang yang juga sebagai Bendahara PPM Babel.

Kepada pers, Dessy M.Irwansyah Ketua GOWA kota Pangkalpinang mengatakan bahwa mereka bangga mempunyai wanita yang bisa menjadi pemimpin birokrasi inilah yang dimaksud dengan peran wanita bukannya menjadi istri dan ibu saja.

“Ibu Ratmida adalah salah satu dari tiga wanita hebat di negeri ini yang menjadi sekda” Ujarnya saat diwawancara oleh Jurnalis Mapikor.

Lanjut Dessy memuji, semoga keberhasilan Bendahara PPM Babel menjabat Sekda Kota Pangkalpinang menjadi inspirasi bagi wanita/perempuan di Bangka Belitung untuk mencontoh dan belajar berkarier sebagai pemimpin birokrasi sejati.

BACA JUGA :   Rapat Koordinasi, Mentan SYL ; Perkuat Pengembangan Hingga Hilirisasi Komoditas Hortikultura

” Saya juga mengaspirasi atas kinerjanya sebagai seorang wanita yang bisa memimpin dengan baik, sehingga birokrasi dapat berjalan lebih baik, dan nyata kini para PNS bisa berkerja keras untuk kemajuan pemerintah kota pangkalpinang ” tandasnya.

Diakhir wawancara, Ketua Gowa Kota Pangkalpinang berharap kedepan wanita pangkalpinang ini menjadi pioneer bagi pemerintah baik di daerah dan di nasional.

Sementara itu harapan Ramitda Dawam selaku Sekda Kota Pangkalpinang, diusia ke 53 tahun dengan berkurangnya umur saat ini semoga menjadi lebih baik lagi kedepannya dan keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Semoga pengabdian saya disisa usia ini dapat memberi yang terbaik kepada Kota Pangkalpinang, do’akan saja   kota pangkalpinang  ini menjadi lebih baik lagi kedepannya” pungkas Ratmida. (Sinyu Pengkal)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!