Bupati Morotai Samsudin Abdul Kadir, Pastikan Kantor DPRD Selesai 2017

Pj. Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Samsudin Abdul Kadir.

Putraindonews.com. Kota Ternate – Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau morotai (Pemda) mengungkapakan pembangunan kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) akan diselesaikan dengan APBD 2017 sesuai dana yang di alokasikan sebesar 5 M. Hal ini disampaikan lansung oleh PJ. Bupati Morotai, Samsudin Abdul Kadir. di Caffe Jarod Ternate setelah mengekuti dialog publik, Sabtu (28/01) Malam.

BACA JUGA :   11 KATEGORI UMKM, Dalam Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2020

 

“Katanya. Pemda Morotai akan fokus selesaikan pembangunan kantor DPRD Morotai di tahun 2017, makanya Dana kami suda alokasi 5 M. Untuk pembangunan kantor yang baru itu, insa allah akan siselesai, Ujar Samsudin”.

 

Selain itu, Masalah pembangunan Kantor Bupati baru, belum ada kelanjutan karena persoalan tanah milik Auri Morotai, jika memang tanah itu tidak bermasalah maka Kantor Bupati juga akan kami selesaikan, ungkap Samsudin Pj. Bupati Pulau Morotai.

BACA JUGA :   BPBD Tabalong Evakuasi Korban Longsor di Kabupaten Paser

 

Lanjut Bupati, Pemda morotai fokus pembangunan di tahun 2017, ‘Perhubungan Darat, Laut dan Udara, Jalan dan Jambatan serta pembangunan tempat sejarah dan Wisata di kabupaten pulau Morotai akan selesai. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!