Antisipasi Penyebaran Omicron, Walau Hujan Polres Batu Bara Tetap Lakukan Operasi Yustisi

***

Putraindonews.com – Batu Bara | Kapolres Batu bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K perintahkan seluruh jajarannya untuk tetap melaksanakan Operasi Yustisi.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru Omicron yang sudah merambah keseluruh daerah di Sumatra Utara, tercatat sebanyak 25 orang kasus reaktif Omicron telah menjangkit masyarakat di Kabupaten Batu Bara ini.

Dengan cara menghimbau yang humanis dalam Operasi Yustisi kali ini serta Personil Polres Batu Bara juga menyampaikan pesan-pesan Protokol Kesehatan seperti “Tetap menggunakan Masker dan Jangan Keluar Rumah Jika Tak Penting” Personil Polres Batu Bara terus mwnggaungkannya walaupun kegiatan Operasi dan Patroli Yustisi tersebut, hujan terus menguyur.

BACA JUGA :   Mendekatkan diri Kepada Masyarakat, Kanit Reskrim Gelar "Ngopi Wae" di Mako Polsek Kresek

Pantauan Media, para Personil Polisi Polres Batu Bara melakukanya dengan sangat semangat tanpa ada merasa tampak lelah, dengan tetap menghimbau dan memberikan masker kepada masyarakat terlihat terus di lakukan sepanjang jalan Di Kota Lima Puluh tepatnya di pangkalan Stasiun Bus Lintas Sumatra, pada Senin malam ( 14/2/2022 ).

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K yang di wakili Perwiranya Kasubbagdalpes Bag Sumda Polres Batu Bara AKP Jamson Manurung S.Pd Menjelaskan “Kami yang tersprin malam hari ini dan seluruh jajaran Polsek Polres Batu Bara melaksanakan Operasi Yustisi diwilayah-wilayah Kota terdekat, sasaran kami kali ini adalah Pangkalan Bus Lintas Sumatera dan tempat nongkrong para anak muda, di mana terdeteksi banyaknya masyarakat yang berkumpul menunggu Bus datang untuk melakukan bepergian keluar kota”.

BACA JUGA :   Masa Depan Sektor Pertanian, Bupati Herybertus G. L. Nabit Buka Pelatihan Petani Melenial

“Dengan menghimbau untuk jaga jarak dan memberikan masker atau memberikan pesan ikuti Protokol kesehatan kami laksanakan walau saat ini hujan turun , Namun dengan niat yang tulus kami tetap melaksanakannya” jelas AKP Jamson Manurung S.Pd. Red/RH

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!