Antusias Anak-Anak TK Sakinah, Kedatangan Kapolsek Nagrak di Sambut Gembira

***

Putraindonews.com – Sukabumi | Tk Sakinah yang beralamat di jalan Surya kencana Nagrak kabupaten Sukabumi, kedatangan kapolsek Nagrak IPTU Teguh putra Hidayat dan bersama anggota polsek di sambut gembira oleh anak – anak TK Sakinah. 18 Oktober 2022

Kapolsek Nagrak bermain bersama anak – anak penuh dengan kecerian, anak TK merasa sangat gembira dan senang bisa bermain bersama dengan polisi.

Saat dikonfirmasi awak media kepala sekolah TK Ai Sa’diah mengatakan, bahwa pada hari ini TK Sakinah kedatangan oleh kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat dan bersama anggota lainnya.

BACA JUGA :   Dihadiri Tokoh Kab. Bogor, KNPI Pamijahan Menggelar Santunan Anak Yatim Serta Buka Bersama

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada polsek yang telah meluangkan waktunya, bisa datang ke Tk kami. Ujar Ai kemedia

Lanjut kata Ai, kegitan ini adalah kunjungan polisi sahabat anak, agar anak – anak tahu bahwa tugas polisi itu apa? Meraka pernah melihat polisi di jalan saja dan tidak tahu apa saja tugasnya.

BACA JUGA :   YONIF 725/WOROAGI GELAR UJI SIAP TEMPUR TINGKAT PLETON SENAPAN

Tanggapan anak -anak bahwa polisi sangat galak, jadi anak – anak merasa takut kepada polisi, tetapi dengan kedatangan polisi ke sekolah TK Sakinah baru tahu bahwa polisi itu tidak galak, tetapi polisi itu baik, dan bersahabat dengan anak-anak.

Harapan saya agar kegiatan ini rutin dan terus berjalan. Insya Allah kita akan berkunjung ke kantor polisi bersama anak anak. Biar anak – anak mengetahui kerja polisi. Pungkas Ai Sa’diah. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!