Apindo Tangsel Bersilaturahmi Dengan Kadisnaker Yang Baru

PUTRAINDONEWS.COM

TANGSEL – BANTEN | Dalam rangka menjalin sinergitas hubungan industrial yang harmonis di kota tangerang selatan, Jajaran Pengurus dan Anggota Apindo Tangsel bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Tangsel yang baru.

Drs. H. Sukanta yang baru beberapa hari melakukan serah terima jabatan sebagai Kadisnaker Tangsel menyambut baik inisiatif serta niatan Apindo Tangsel untuk dapat segera menjalin komunikasi langsung dengan dirinya, ujar Sukanta, rabu 18/09/2019 di ruang pertemuan telaga seafood resto bsd.

Adwin Sjahrizal ketua Apindo Kota Tangerang selatan menuturkan bahwasanya silaturahmi yang diisi dengan dialog langsung bersama Kadisnaker Tangsel menjadi moment yang baik untuk pengurus dan anggota apindo agar dapat berkomunikasi langsung serta menyampaikan beberapa hal penting kepada Kadisnaker.

BACA JUGA :   PDBI Tangsel Juara Satu di IDCC 2018

Adapun kiranya terkait iklim usaha yang kondusif dikota tangerang selatan menjadi tujuan utama yang harus dijaga bersama antara pemerintah tangsel melalui Dinas Ketenagakerjaan bersama Apindo dan unsur lainnya, beber Adwin

Dua lembaga dari tiga unsur yang ada dalam naungan Dinas Ketenagakerjaan merupakan sarana untuk dapat melakukan satu rekomendasi yang bijak serta berkeadilan untuk dunia usaha dan para pekerja yang ada di kota tangerang selatan.

BACA JUGA :   Bongkar Rumah Warga, Pencuri Ini Hanya Ambil Kain Songket Palembang

Untuk itu, Kadisnaker perlu mendapatkan banyak masukan dari berbagai pihak agar dapat memahami dinamika dunia usaha dan ketenagakerjaan yang ada di Tangsel agar dapat menyelaraskan serta membuat peta jalan ketenagakerjaan kedepan khususnya di Tangsel, pungkas Adwin

Silaturahmi yang sekaligus dialog interaktif antara Kadisnaker tersebut dipandu oleh sekretaris Apindo Tangsel dihadiri oleh sekretaris Disnaker, para eselon III yang membidangi, beberapa pengurus, tim platfotm aplikasi karir apindotangsel.topkarir.com serta perwakilan industri yang ada di Tangsel, yang ditutup dengan makan siang bersama.

@yfi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!