BABINSA Petaling Serma Suparyadi Motivasi PETANI Sayur Sawi

MENDO BARAT – PUTRAINDONEWS.COM | Serma Suparyadi sebagai Babinsa Koramil 431-04/Petaling, sangat antusias dalam melaksanakan pendampingan Upsus kepada para petani di wilayah desa binaannya, Selain mendukung Para Petani Pajale Babinsa juga mendukung Petani lainya, Bersama dengan Bpk. Dwi di Petak kebun Sayuran ini Serma Suparyadi memberikan beberapa tehnik dan cara menanam sayuran Jenis Sawi. Dengan berbekal pengalaman di kebunnya Serma Suparyadi memberi cara dan beberapa langkah kepada Pak Dwi agar tanaman Sawinya mendapatkan hasil yang lebih baik dan bisa membantu ekonomi keluarganya ungkapnya pada Minggu 16/06/2019.

BACA JUGA :   Akibat Angin Kencang, Tempat Usaha dan  Rumah Warga Kota Bogor Rusak '19 KK Terdampak'

Kegiatan pendampingan Upsus oleh setiap Babinsa adalah merupakan wujud dari kerja nyata TNI AD khususnya Babinsa untuk langsung turun ke sawah sebagai upaya khusus peningkatan swasembada Pangan dalam mendukung suksesnya program dari pemerintah pusat, dalam hal ini Kementrian Pertanian RI yang bekerja sama dengan TNI-AD.

Danramil 431-04/Petaling Kapten Cba Sugiono dengan tegas memastikan bahwa semua perintah dari Komandan Kodim 0431/Babar sudah disampaikan kepada seluruh Babinsanya dan dapat dijalankan dengan baik walaupun masih ada kendala namun dapat diatasi dengan baik, berkat kerjasama antara Babinsa dan petugas PPL Pertanian setempat.

BACA JUGA :   RINTANGAN MEDAN BERAT Tidak Halangi Satgas Yonif 312/KH Laksanakan Tugas Pengamanan Perbatasan

Ditambahkannya bahwa ” Pendampingan Upsus oleh para Babinsa kepada warga petani, semoga dapat menjadi dorongan dan motivasi utk menambah semangat yang kuat bagi petani untuk bercocok tanam dengan baik sehingga dapat menghasilkan panen yang melimpah” demikian Pungkasnya. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!