PRABUMULIH SIAP MENGGELAR TURNAMEN SEPAK BOLA GUBERNUR CUP

PRABUMULIH – PUTRAINDONEWS.COM | Gubernur Sumatera Selatan Resmikan Opening ceremony dan kick off turnamen sepak bola Gubernur Cup di gelar dilapangan Ria Jaya Pertamina Ep Asset 2 Kota Prabumulih, Minggu (16/06/2019).

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars patriot, dan dibuka dengan penampilan group drumband dari SMA Negri 6 Kota Prabumulih dan grup drumband SMP Negeri 2 Kota Prabumulih.

Acara dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH MM beserta rombongan ,Kapolda Sumsel Dan Pangdam II Sriwijaya.

Turut hadir dalam acara Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM beserta unsur muspida, Kapolres Prabumulih, Kejaksaan Negeri dan anggota DPRD Kota Prabumulih, Pihak Pertamina serta tamu dan undangan.

Sebanyak 16 Club mengikuti turnamen sepak bola Gubernur Cup kategori U20 yang mayoritas anak-anak sekolah yang berada di Kota Prabumulih.

BACA JUGA :   Progam Bersih-Bersih 100 Masjid Tangsel

Wali Kota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya. MM dalam sambutan nya, mengucapkan Terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan yang telah mempercayai Prabumih dalam acara ini dan juga mengapresiasi atas telah memenuhi janjinya kepada masyarakat untuk menyetop angkutab batubara lewat jalan Kota Prabumulih.

“Semoga jalan yang telah terlanjur rusak akan segera di perbaik sehingga semua lapisan masyarakat bisa melaksanakan kegiatan dalam penggunaan jalan akan merasa aman dan nyaman terutama jalan Jendral Sudirman”, Harap Orang nomor satu Dikota Seinggok sepemunyian ini.

Gubernur Sumsel H.Herman Deru dalam sambutannya mengatakan Hari ini adalah titik ke 5 kick off untuk di Kota Prabumulih,Ternyata antusias Club di Kota Prabumulih sangat luar biasa.

BACA JUGA :   Akibat Banjir Bandang, Dua Warga Ngada Meninggal dan Satu Orang Hilang

“Dengan biaya yang sangat minim namun banyak sekali dukungan dari sponsor, Saya berharap tim Sriwijaya FC kedepan nya merupakan putra-putra terbaik yang berasal dari asli kita sendiri”, Ucap Herman Deru

Herrman Deru menambahkan, Tanpa terasa 10 juni mendatang kita menjadi tuan rumah untuk motor cross dari 28 Negara, Pembalap-pembalap muda jangan hanya kebut-kebutan di jalan, tapi ikut sertalah dalam perlombaan ini

Orang nomor satu di Sumsel itu menutup sambutannya dengan mengucap bismillahirrihmanirrohim kita resmikan turnamen sepak bola Gubernur Cup.

Ditandai dengan pertandingan persahabatan antara unsur muspida kota prabumulih dan unsur muspida propinsi sumsel.

Sumber ; Abi Samran, SH 

Ketua IMO-Indonesia DPW Sumsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!