Optimis Dapat Restu PDI Perjuangan, Bambang Rianto SH Dipastikan Melenggang Bacakada Kota Blitar 2024

Putraindonews.com – Blitar | Bambang Rianto telah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Blitar melalui partai PDI Perjuangan. Bambang optimistis mendapat restu dari partai PDI Perjuangan pada Pilkada 2024 mendatang.

Pria yang akrab disapa Bambang Kawit itu datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Blitar pada Kamis (9/5/24). Bambang mengantarkan secara langsung menyerahkan formulir pendaftaran tersebut.

“Jadi ini awal mungkin dengan biodata dan visi misi yang kita tampilkan di isian semoga DPP bisa mempertimbangkan,” kata Bambang Rianto kepada wartawan, Kamis (9/5/24).

Melalui pengembalian formulir ini Bambang optimistis dirinya mendapat rekomendasi dari DPP Partai PDI Perjuangan untuk bertarung memperebutkan kursi AG 1. Sebab, menurutnya, DPP partai pastinya memiliki rekam jejak dirinya dalam pentas politik.

BACA JUGA :   Hasil Survei Sebut Elektabilitas PDIP Terus Menurun

“DPP juga pasti mempunyai secara jejak rekam karena didukung pemilih, masyarakat tahu saya sudah 3 periode menjabat sebagai anggota DPRD Kota Blitar atau pun 2 periode di DPRD Provinsi,” ungkapnya.

Maka dari itu, Bambang meminta doa dan dukungan dari seluruh pihak agar proses pencalonan ini bisa berjalan baik dan mendapat dukungan dari DPP PDI Perjuangan. Pasalnya, dia berambisi untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat Kota Blitar.

“Kalau memang direkomendasi dan sampai Insyaallah menjadi Wali Kota atas izin Allah tentunya perjuangan selanjutnya adalah untuk memperjuangkan masyarakat Kota Blitar,” harapnya.

BACA JUGA :   Fahri Hamzah Sebut Hanya Sejarah Kepemimpinan Kuat Sanggup Memelihara Bangsa Indonesia

Bambang sendiri mengaku telah melakukan safari politik ke tingkat DPC maupun PAC dan ranting PDI Perjuangan Kota Blitar. Hal itu dilakukan agar dirinya mendapat dukungan dari pengurus partai di tingkat daerah.

“Simple ya, jadi DPP pasti melihat di bawah suara-suara khususnya di DPC, PAC, dan ranting PDI Perjuangan selama ini seperti apa itu,” pungkasnya. Redaksi Rey/Rif

Keterangan foto: Bambang Rianto saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Kota Blitar. Red/Rif

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!