Ketika PDIP Dan PPP Berkoalisi, Darem : Saya Siap Jadi Tim Sukses

GORONTALO – PUTRAINDONEWS.COM | Bupati Boalemo H. Darwis Moridu mengatakan, ketika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) dan Partai Persatuan Pembangun ( PPP) berkoalisi pada pemilihan serentak khususnya pemilihan bupati di Kabupaten Gorontalo, dirinya siap mengkampanyekan untuk memenangkan Nelson dua periode

Ketika PDIP dan PPP berkoalisi, Darem bersedia menjadi jurkam dan siap menjadi tim sukses pemenangan Nelson untuk periode kedua di Kabupaten Gorontalo.

Penegasan Bupati Darem itu disampaikan saat kegiatan kunjungan silaturahim Pemda Kabupaten Gorontalo serangkaian dengan kegiatan Kambungu Beresi di Pantai Kota Ratu, Boalemo, Minggu ( 16/06/19l

Menurut Darem, dukungan yang disampaikan sangat beralasan. Ia melihat memasuki tahun keempat kepemimpinan Nelson banyak mengalami perubahan.

“Perubahan sangat signifikan. Contoh, waktu saya melewati Boliyohuto, ada rumah sakit. Di Limboto apa lagi, ada taman budaya sebagai ikon kota limboto. Dan masih banyak lagi pembangunan yang dilakukan dimasa kepemimpinan Nelson yang baru 3 tahun ini,” urai Darem panggilan akrab Darwis Moridu.

BACA JUGA :   Apindo ; Pemkot Tangsel Seperti Kurang Serius Urus Dunia Usaha dan Industri

“Insya Allah Kabupaten Boalemo bisa mengikuti jejak Kabupaten Gorontalo, pembangunan yang dilakukan Nelson Pomalingo bisa menjadi inspirasi bagi pembangunan di boalemo,” tukas Darem.

Darem mengakui kepemimpinan Nelson membangun Kabupaten Gorontalo meskipun baru 3 tahun. ” Luar biasa peningkatannya sangat signifikan meskipun pemerintahan baru berjalan 3 tahun. Mudah- mudahan Pak Nelson memimpin Kabupaten Goronto dua periode,” sambungnya.

Darem menuturkan, banyak masyarakat Boalemo yang memiliki keluarga di Kabupaten Gorontalo. Untuk itu dirinya akan meminta kepada masyarakat dan keluarganya untuk mendukung Bupati Nelson dua periode.

“Siapapun lawan pak Nelson, maju dan tantang. Ada Bupati Boalemo dibelakang. Ketika PDIP dan PPP berkoalisi, semua akan saya lakukan mewujudkan Nelson dua periode. Saya akan membuat permohonan izin ke mendagri untuk menjadi jurkam” tandas Bupati Darem.

BACA JUGA :   Dihadiri CEO Media & Tokoh, Asisten II Elsabrina Buka Raker & Dialog Interaktif IMO-Indonesia DPW Riau

Menanggapi dukungan Bupati Darem, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan terima kasih.

“Terima kasih pak Bupati Darem mendukung dan menegaskan jika PDIP berkoalisi PPP akan turut serta menjadi tim sukses bahkan menjadi jurkam” ungkap Nelson.

Nelson menuturkan, semoga dukungan ini menjadi sumber energi baru sekaligus penyemangat membangun untuk pemerintah Kabupaten Gorontalo kearah lebih baik lagi dan berkelanjutan.

Nelson menjelaskan, Bupati Darwis adalah orang apa adanya, sederhana dan dalam bekerja selalu iklas.

“Pak Darem orang pekerja keras. Buktinya, selama dua tahun memimpin kabupaten boalemo, pembangunan terus berkembang.

Itulah tujuan dari pemekaran. Kami selaku kakak kandung merasa bangga melibat kemajuan Kabupaten Boalemo,” tukas Nelson.(**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!