Baksos Bantuan Sembako untuk Mahasiswa UNR asal Manggarai dan Masyarakat Kurang Mampu

***

Putraindonews.com – NTT | Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unit Kajian Penelitian dan Pengabdian Mahasiswa (UKP2M), Universitas Ngurah Rai (UNR) menyerahkan paket bahan kebutuhan pokok bagi puluhan mahasiswa Universitas Ngurah Rai yang tergabung dalam GMM UNR NTT, bertempat di Auditorium UNR, Rabu (21/9).

Ketua UKM UKP2M UNR Kadek Ardana menjelaskan, dipilihnya mahasiswa asal Manggarai yang tergabung GMM UNR karena didorong rasa persaudaraan yang tinggi, apalagi sebagian besar mahasiswa Manggarai tersebut menanggung biaya kuliah sendiri.

BACA JUGA :   TUMPAS COVID-19, Kiaracondong Tingkatkan Gakplin

Bantuan tersebut, kata Ardana, hasil dari sinergitas dengan Polda Bali. Bakti sosial yang dikemas dalam pengabdian kepada masyarakat ini sudah kali ketiga digelar sejak UKM yang dipimpinnya terbentuk.

Pembina UKM sekaligus Wakil Rektor III Universitas Ngurah Rai Dr. Gede Wirata, S.Sos., SH., MAP., Menjelaskan baksos ini dilakukan sebagai bentuk empati dan mempererat rasa persaudaraan.

BACA JUGA :   PSBB TANGSEL Diperpanjang Hingga 23 Agustus 2020

Dukungan juga diberikan oleh Rektor Universitas Ngurah Rai yg pada kesempatan ini diwakili oleh Kepala UPT UNR. Ir. Gusti Made Sudika, M.T

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Biro Humas UNR Made Mulia Handayani, S.Pd.H., M.Pd.H.,MM, Ketua Bem Universitas Ngurah Rai Ni Luh Ade Bunga Kris Nanti dan jajarannya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!