Balai Harta Peninggalan Semarang Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-72

***

Putraindonews.com – Semarang | Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-72 Tahun, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah khususnya Divisi Keimigrasian beserta jajaran melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makan Pahlawan Nasional Giri Tunggal Semarang, sebagaimana tercatat divalidasi dalam media monitoring Humas Balai Harta Peninggalan Semarang. Senin (24/01).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Divisi Administrasi Jusman, Kepala Divisi Keimigrasian Santoso, Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi, beserta seluruh jajaran di Lingkungkan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, UPT se-Kota Semarang.

BACA JUGA :   Belajar Sisumaker Berbasis Android, Jambi Kunjungi Kominfo Tangsel

Keluarga Besar Balai Harta Peninggalan Semarang hadir dalam Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ketat.

Dalam Upacara tersebut A.Yuspahruddin yang bertindak sebagai Irup meletakkan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang dengan sepenuh hati jiwa raga rela berjuang hingga titik darah penghabisan. Setelah itu acara dilanjutkan dengan tabur bunga yang dilakukan oleh Kakanwil beserta seluruh peserta upacara.

BACA JUGA :   Yakinkan Masyarakat Patuhi PPKM, Babinsa Kodim 1417/Kendari Laksanakan Patroli

“Jangan pernah menyia-nyiakan apa yang sudah para pahlawan lakukan demi bangsa ini, kita sebagai generasi muda inilah yang harus meneruskan apa yang mereka cita-citakan. Menjadi pahlawan masa kini dengan cara bekerja secara jujur dan profesional demi kemajuan NKRI dimasa sekarang dan masa mendatang”. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!