Berbagi Untuk Kemanusiaan, Tiga Kali Seminggu Tabea Foundation Gelar Kegiatan Bersama Para Donatur

PUTRAINDONEWS.COM

MAKASSAR – SULSEL | Tabea Foundation hari ini berbagi bubur kacang untuk para pemulung, anak jalanan, polantas dan orang layak mendapatkan di Jl. Pettarani, Kota Makassar. Selasa, (9/11/2021)

Menurut kordinator Tabea Foundation, Ibrahim Yusmana, bahwa hal ini suatu kegiatan yang di lakukan 3 kali seminggu dengan bekerjasama dengan para donatur dan relawan di Kota Makassar.

BACA JUGA :   PASTIKAN HADIR HUT PWI KE-75, Gubernur Sumsel Minta Ada program Peningkatan kualitas dan SDM wartawan

Selayaknya kita sebagai manusia yang beragama akan paham terhadap harta yang dititipkan semesti nya juga di keluarkan sedekahnya untuk di berikan keberkahan harta yang di miliki kepada yang membutuhkan. Kata Ibrahim kepada media ini.

Tentu ini menjadi suatu langkah awal positif Tabea Foundation dalam membantu makanan maupun minuman bagi yang membutuhkan,” ungkap Kord. Ibrahim.

BACA JUGA :   Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Patriot 1979 Di Bojong Menteng

Semoga apa yang kami berikan bisa di nikmati dan melepas dahaga untuk mereka yang membutuhkan,”

Ibrahim menambahkan juga bahwa TABEA FOUDATION juga bisa dilihat langsung programnya di www.tabeafoundation.org dan wadah sosial ini juga di bina langsung oleh tokoh muda inspiratif Muliansyah Abdurrahman sebagai Pembina. Tutup Ibrahim, Kordinator TABEA FOUDATION Berbagi. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!