BERIKAN KEMUDAHAN LAYANAN, Kini PLN Area Rayon Pendopo Hadirkan Aplikasi New PLN Mobile

PUTRAINDONEWS.COM

PALI – SUMSEL | Untuk mempermudah para pelanggan melakukan pembayaran listrik, membeli token hingga Pengaduan, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Lahat Rayon Pendopo memperkenalkan aplikasi New PLN Mobile.

Menurut kepala PLN Area Lahat Rayon Pendopo Teddy Triadi, Hadirnya New PLN Mobile ini, dilengkapi berbagai fitur, dengan adanya aplikasi ini pihak PLN berharap bisa meningkatkan layanan kepada pelanggannya.

” Aplikasi New PLN Mobile ini hadir sebagai platform digital yang dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggan,” kata Teddy Triadi kepada wartawan pada Rabu (3/2/2021).

BACA JUGA :   TA. 2021, Kodim 1412/Kolaka Gelar Komsos dengan Komponen Bangsa Lainnya

Dijelaskannya, dengan hadirnya New PLN Mobile ini juga dapat memberikan pengalaman layanan listrik yang berbeda kepada seluruh pelanggan.

” Aplikasi ini, sebuah layanan yang dapat mempermudah penggunanya melalui beberapa fitur utama,” ucapnya lagi.

Ia menyebutkan, beberapa kelebihan dari New PLN Mobile yang baru dikenalkan ini, antaranya, pelanggan dapat dengan mudah mengajukan permintaan ubah daya.

Selain itu pula, pelanggan dapat melakukan pencatatan meteran listrik secara mandiri dan juga dapat memberikan informasi pemadaman serta pemeliharaan.

BACA JUGA :   Pimpin Langsung Pelaksanaan SOC, Kapolres Prabumulih ; Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

Dia juga mengungkapkan, aplikasi New PLN Mobile dapat menjadi alat komunikasi PLN kepada pelanggan. Sehingga pelanggan dapat dilayani dengan baik dengan proses yang cepat.

Lebih lanjut dia juga menyebutkan pengaduan yang diajukan melalui New PLN Mobile akan lebih cepat ditanggapi karena tidak lagi ada intervensi manusia.

” Apabila ada kendala atau gangguan jaringan listrik, langsung masuk ke modul pelaporan dan langsung kita ditangani,” tandasnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!