Berpotesi Kilat & Petir, Hari Ini Sebagian Jakarta Bakal Diguyur Hujan

***

Putraindonews.com – Jakarta | Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur pada sore dan menjelang malam hari
“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur pada sore dan menjelang malam hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Selasa (14/12).

BACA JUGA :   Pemkot Jakut Siap Sukseskan JFFF 2019

Untuk prakiraan cuaca siang hari nanti, hujan ringan di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur; hujan sedang di Jakarta Selatan; berawan di Jakarta Barat; serta cerah berawan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Pada malam hari, hujan ringan di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara; berawan di Jakarta Barat dan Jakarta Timur; serta cerah berawan di Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu.

BACA JUGA :   TIDAK KURANG DARI 24 JAM, Polres Tangerang Amankan 3 Tersangka Sindikat Curanmor

Sedangkan pada dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan.

Adapun untuk rata-rata suhu udara hari ini di Jakarta antara 24-32 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 60-90 persen. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!