Binda NTT Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di Manggarai

***

Putraindonews.com – NTT | Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan target kekebalan komunal Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), kembali menggelar vaksinasi massal Covid-19, khusus pelajar pada Sabtu, 12/02/22.

Adapun Vaksinasi massal Covid-19, khusus pelajar tersebut, Binda Manggarai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Manggarai, melalui para tenaga kesehatan Puskesmas Kota kali ini diberikan kepada anak-anak berkebutuhan khusus di SLBN Tenda Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur Sabtu, 12/02/22.

Kepala Sekolah SLBN Tenda, Agustinus Palis, mengucapkan terima kasih kepada Binda NTT yang telah memperhatikan SLBN Tenda

“Atas nama lembaga SLBN Tenda kami mengucapkan terima kasih kepada Binda NTT yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi 44 anak-anak berkebutuhan khusus di sekolah kami”ujaranya.

BACA JUGA :   22 Tahun Bersengketa Tanah, Yayasan Hidayatussibyan Limpahkan Kasusnya Ke Penegak Hukum

Untuk diketahui kegiatan yang sama juga dilaksanakan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) berlangsung di SDI Tenda adapun jumlah siswa yang merima vaksin covid-19 sebanyak 472 siswa.

Kepala Sekolah SDI Tenda Fransiskus Se menyampaikan terima kasih kepada Binda NTT yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi siswa-siswi di SDI Tenda.

“Semoga dengan kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan hari ini anak-anak kami di SDI Tenda terhindar dari penularan covid-19 dan kami tetap percaya diri untuk melaksanakan kegiatan KBM secara tatap muka namun tetap menjaga prokotol kesehatan yang ketat,”tutupnya.

BACA JUGA :   DIPA TA 2022, Wabub Manggarai Terima Buku Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah dan Desa

Sementara Kepala Puskesmas Kota Willi Tan Bak menyampaikan percapaian vaksinasi untuk pelajar mulai SD sampai perguruan tinggi di bawah wilayah kerja Puskesmas Kota Kecamatan Langke Rembong sudah mencapai 80%.

“Puji tuhan untuk wilayah kerja kami di puskesmas kota sendiri kita sudah mencapai 80% yang sudah menerima vaksin khusus untuk pelajar pada wilayah kerja Puskesmas Kota,”ujarnya.

Wili melanjutkan untuk pelaksanaan vaksinasi dari Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sendiri hari ini merupakan sekolah ke-6 dan akan dilaksanakan di sekolah lain di Langke Rembong khusus wilayah kerja di Puskesmas Kota,”tutupnya. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!