BUPATI DAN JAJARANNYA SAMBUT KEDATANGAN 67 JEMAAH HAJI 

PUTRAINDONEWS.COM

OKU SELATAN – SUMSEL | Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan menyambut kedatangan 67 jama’ah Haji Kabupaten OKU Selatan, Musim Haji 1440 H/2019 M Bertempat di Masjid Agung Al-Muhtadin Rabu, 4/09/2019

Turut hadir dalam penyambutan jama’ah Haji tersebut, Ketua DPRD, FKPD, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Selatan, Ibu Devi Sholihin, Para Ka. OPD, Para Camat, Para Kabag.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kab. OKU Selatan, Taslim, dalam laporannya menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan penjemputan dan penyambutan ini adalah sebagai bentuk pelayanan pemerintah dalam memberikan kenyamanan bagi para jama’ah maupun keluarga jama’ah Haji asal Kabupaten OKU Selatan.

BACA JUGA :   Hari Juang TNI AD Ke-76, Korem 143/HO Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Jumlah Jam’ah Haji asal Kabupaten OKU Selatan berjumlah 67 orang termasuk 1 orang pembimbing Haji Daerah.

Dalam kesempatan itu juga Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, mengucapkan selamat datang kembali kepada Jama’ah Haji di Bumi Serasan Seandanan, beliau mengatakan berbangga hati kepada jam’ah Haji karena telah dapat melaksanakan rukun dan syarat Haji, dan beliau berharap semua akan menyandang predikat Haji yang mabrur dan Mabruroh, serta yang belum berkesempatan menunaikan ibadah Haji akan selalu diberi keluasan rizki oleh Allah Sehingga dimasa-masa yang akan datang juga dapat menunaikan ibadah Haji.

BACA JUGA :   TIDAK HENTI UPAYA, Danrem 061/SK Cegah Tangkal Lonjakan Penularan Covid-19 Kota Bogor

Popo Ali Martopo, juga mengatakan Predikat Haji dan Hajjah yang kini disandang hendaknya dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mampu menjadi barometer dan suri tauladan bagi keluarga dan masyarakat dalam hal berprilaku,sehingga mampu mewujudkan tatanan masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang Agamis, Religius, yang rukun, pada akhirnya tercipta Kabupaten OKU Selatan yang Damai, Tentram dan Sejahtera.

Abi – Sumsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!