Bupati Merangin Lantik 12 Pejabat Eselon III, Haidir Jadi Kabag Humas

BANGKO – PUTRAINDONEWS.COM | Bupati Merangin H Al Haris Rabu (12/6), melantik 12 orang pejabat eselon III di lingkup Pemkab Merangin. Acara pelantikan yang berlangsung di Aula Utama Kantor Bupati Merangin itu dihadiri para pejabat di jajaran Pemkab Merangin.

‘’Pelantikan yang dilakukan ini semata-mata untuk memenuhi kebutuhan guna menjalankan roda pemerintahan lebih baik lagi. Publik minta kita benahi Merangin secara cepat,’’ujar Bupati.

Jadi tegas bupati, tidak ada maksud yang aneh-aneh, semata untuk membenahi sistem. Bupati yakin 12 orang yang dilantik itu, mampu menjalankan tugasnya dengan baik dengan berbagai terobosan dan inovasi-inovasi baru.

Guna menciptakan Pemerintahan yang lebih cekatan, dalam waktu dekat bupati juga akan melantik sejumlah pejabat eselon II. Terlebih saat ini sudah banyak pejabat eselon II yang kosong karena memasuki masa pensiun.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Minta Warga Kota Bandung Patuhi PSBB Tingkat Provinsi

Dari 12 orang yang dilantik itu, satu orang Camat Tabir Lintas Agusmanto. Sebanyak 11 orang pejabat lainnya Arif Budiman yang tadinya pelaksana Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM dilantik menjadi Inspektur Pembantu Wilayah II Inspektorat.

Selain itu Haidir yang tadinya pelaksana di Bagian Humas dan Protokol dilantik menjadi Kabag Humas dan Protokol Setda Merangin,  Henderi Putra yang tadinya Kabag Humas dan Protokol dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan.

Ferdi Firdaus yang tadinya Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah BPPRD menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Bustami yang tadinya Kepala Bidang Penagihan dan Penghapusan BPPRD dilantik menjadi Sekretaris BPPRD.

BACA JUGA :   Pra KBM Secara Resmi, SMPN 1 Langke Rembong Gelar MPLS Selama Tiga Hari

Chaidir yang tadinya Kepala Sub Bagian Umum Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah menjadi Kepala Bidang Penghapusan dan Penagihan BPPRD, Suparjo yang tadinya Auditor Inspektorat dilantik menjadi Sekcam Margo Tabir.

Sudadi yang tadinya transit Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM dilantik menjadi Sekcam Tabir Timur, Budi Hermanto yang tadinya Sekcam Tiang Pumpung dilantik menjadi Kepala Bidang Pengelolaan Sampah B3 DLHD.

Tapiandri yang tadinya transit BKPSDM dilantik menjadi Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan, Benwir yang tadinya  Kepala Seksi Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup dilantik menjadi Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup DLHD. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!