BUPATI OKU SELATAN HADIRI PERINGATAN HARI OLAHRAGA NASIONAL TINGKAT PROVINSI SUMSEL

PUTRAINDONEWS.COM

MUARADUA – SUMSEL | Muaradua (06/09) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan Ahmad,S.Pd.i. hadir langsung pada Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke XXXVI Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang digelar di Stadion Tebat Sari Martapura Kabupaten OKU Timur, Jumat pagi (06/09/2019).

Peringatan Haornas Tingkat Provinsi ini diawali dengan Upacara Haornas, dan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru bertindak langsung sebagai Pembina Upacara. Peringatan Haornas juga di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya Kick Off Piala Gubernur yang diselenggarakan di Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA :   Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat Sambangi Sekretariat Relawan Kota Kisaran

Dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan bersama Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, dan Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi menerima langsung SK Gubernur Sumatera Selatan tentang Penetapan OKU Raya (OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan) sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2021.

Gubernur Sumsel juga memberikan penghargaan bagi insan olahraga berprestasi dan berdedikasi di Sumsel berupa piagam dan uang pembinaan Rp 5 juta.

BACA JUGA :   Pemkot Jakbar Prioritaskan Penanganan Sampah di Kota Tua

Bupati OKU Selatan dalam kesempatan ini ikut melakukan penendangan bola bersama Gubernur, Bupati OKU, Bupati OKU Timur dan Unsur Forkopimda OKU Timur, sebagai tanda pembukaan Kick Off Piala Gubernur.

Abi Samran – Sumsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!