Cinta Tanah Air, Erick Darmadjaya Terharu dan Bangga Kepada Paskibraka Kota Bandung

***

Putraindonews.com – Kota Bandung | Anggota DPRD Kota Bandung, Erick Darmadjaya Bsc., MKP., menghadiri Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Bandung.

Sebanyak 99 anggota dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera untuk memperingati HUT RI ke-77, bertempat di Balai Kota Bandung, Senin, (15/8/2022).

Erick Darmadjaya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Bandung.

BACA JUGA :   Jamin Stabilitas Wilayah, Danrem Kendari Kunjungi Wakatobi

“Mengingat menjadi Paskibraka bukan sembarangan dan tidak mudah, terlebih akan mengibarkan bendera pusaka pada peringatan HUT Republik Indonesia Ke – 77 pada 17 Agustus mendatang,” jelasnya.

Erick mengatakan bahwa semua patut bersyukur, bangga dan sekaligus bahagia karena masih ada anak-anak diusianya yang di zaman modernisasi seperti ini masih tumbuh kesadaran dan cinta tanah airnya menjadi paskibraka.

BACA JUGA :   Pelaku Penggelapan Kendaraan R4 Disergap Satreskim Polres Serang Banten

“Saya terharu dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Paskibraka Kota Bandung, karena ini menggambarkan keberagaman dan nasionalisme,” tandasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!