DANDIM 0310/SSD Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 15 Personil di Jajarannya

***

Putraindonews.com – Sijungjung | Komandan Kodim 0310/SSD, Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol. pimpin upacara kenaikan pangkat bagi 15 anggota pada jajarannya, di Aula Makodim 0310/SS Nagari Muaro Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung, Rabu (06/04/22).

Selain mengucapkan selamat pada 15 personel yang meraih kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dalam sambutannya DANDIM meminta agar mereka dapat meningkatkan pelaksanaan tugas kedepan dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada satuan, Bangsa dan Negara.

BACA JUGA :   TIDAK DIPERHATIKAN PEMDA, Kades Asep Nekat Ngutang Perbaiki Atap Sekolah Yang Ambruk, Bayarnya Nyicil Potong Gaji

“Kehadiran kita di tengah masyarakat harus mampu memberikan keteladanan dan panutan yang dapat dicontoh,” pintanya.

Untuk itu, lanjut DANDIM, kedepannya agar semakin profesional. Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang tugas masing-masing serta proaktif dalam melaksanakan tugas.

“Hindari berbagai bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. Semoga dengan kenaikan pangkat ini akan membawa perubahan yang lebih baik terhadap keluarga dan lingkungan sekitarnya,” pungkasnya. Red/Ben

BACA JUGA :   KANDAS DI PELABUHAN NAMBELA, TNI AL Bantu Evakuasi KM Tidar

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!