DANDIM BERSAMA UNSUR FORKOPIMDA BELITUNG LAKSANAKAN OPERASI PASAR

 

PUTRAINDONEWS.COM

BADAU – BABEL | Kamis 16 Mei 2019. Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang Bersama Bupati Belitung serta unsur Forkopimda lainnya melaksanakan Operasi Pasar bertempat di Kantor Bumdes Badau, Desa Badau Jl. Badau Desa Badau Kec. Badau Kab. Belitung.(Rabu 15/05/2019)

Hadir juga dalam kegiatan kegiatan tersebut Wakil Bupati Belitung Bpk Isyak Meirobie S. Sn, M. Si, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana S.IK.,M. H Camat Badau Bpk Robert, Kapolsek Badau IPTU Sugraito, Kepala Desa se-Kec. Badau.

BACA JUGA :   Semakin Erat, Kasubden-POM II/4-1 Kapten CPM Supriyono Terima Audiensi Pengurus PWI Prabumulih

Saat melakukan operasi pasar terdapat 70 an masyarakat Desa setempat melakukan transaksi untuk belanja memenuhi kebutuhan selama Ramadhan ini.

Komoditi yang di jual di Kantor Bumdes Desa Badau kali ini yaitu bawang putih dengan menggunakan Kupon yang harganya Rp. 16.000 per kilogramnya.

“Tujuan dilaksanakan operasi pasar di wilayah Kab Belitung ini adalah untuk membantu masyarakat dan menekan harga jual bawang putih di pasaran yang cukup tinggi” ungkap Bupati.

BACA JUGA :   Gubernur Rohidin Apresiasi Semangat Fatayat NU dalam Mendukung Pembangunan Daerah

“kegiatan operasi pasar ini sangat bagus untuk membantu kesulitan masyarakat dengan melambungnya berbagai kebutuhan pokok di bulan ramadhan ini”

“Kodim bekerjasama dengan BUMD Kab Belitung awal bulan Juni tepatnya tanggal 3 Juni juga akan melakukan operasi pasar dengan menjual Daging sapi beku dengan harga rp 100.000/kg yang akan dilaksanakan di halaman Kodim jalan Merdekaa no 1 Tanjungpandan”ungkap Dandim.

( Rikky Fermana – Babel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!