Semakin Erat, Kasubden-POM II/4-1 Kapten CPM Supriyono Terima Audiensi Pengurus PWI Prabumulih

***

Putraindonews.com – Prabumulih | Komandan Sub Detasemen – Polisi Meliter (Kasubden-POM) II/4-1 Prabumulih Kapten CPM Supriyono, menerima Audensi dari Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prabumulih, di Markas Subdenpom Prabumulih tepatnya diruangan kerjanya Kasubdenpom, Senin (6/6/2022) pukul 19.30 WIB.

Kasub Denpom menyambut hangat kehadiran Pengurus PWI Prabumulih dibawah pimpinan Ketua PWI Mulwadi beserta rombongan.

Dalam audensi tersebut, Kapten Supriyono menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan rekan-rekan media.

BACA JUGA :   Cegah Lakalantas, Polres Mabar Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang di Labuan Bajo

“Tentu selain mempererat silaturahmi Subdenpom Prabumulih akan menggandeng seluruh media, baik media cetak, online maupun elektronik untuk sharring informasi dan kemitraan,” ujarnya.

Lanjut Kasubdenpom beliau menambahkan, “Kami yakin media media di Prabumulih akan menyuguhkan informasi terbaik dan berita-berita yang faktual serta mengedukasi masyarakat dan prajurit TNI Angakatan Darat khususnya,” ucapnya.

BACA JUGA :   Pengangkatan Kepala Sekolah, Sekdis Pendidikan Kab. Manggarai ;  Begini Aturan Terbarunya

Sementara itu, ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapten CPM Supriyono yang telah meluangkan waktunya untuk menyambut kedatangan Rekan-rekan jurnalis Kota Prabumulih di tempat kerjanya.

“Di sini kita menjalin silaturahmi kepada beliau. Kedepan mudah-mudahan sinergiritas antara rekan Jurnalis bersama Subden-POM II/4-1 Prabumulih semakin erat untuk memajukan Kota Prabumulih,” tukasnya. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!