Dari Ratusan Peserta Stand Pameran Produk Daerah Lokal, Stand Pameran Disperidag Dan Dekranasda Kabgor Terbaik III

PUTRAINDONEWS.COM – LIMBOTO | Satu lagi prestasi untuk pemerintah Kabupaten Gorontalo di Tingkat nasional yang dipersembahkan dinas perindag dan dewan kerajinan nasional daerah (Dekranasda) Kabupaten Gorontalo. Dari ratusan deretan peserta pameran pada festival bunaken 2019, yang dilaksanakan selama tiga hari, ternyata dinas perindag dan dekranasda Kabupaten Gorontalo menjadi terbaik III.

“ Ya, dari 100 lebih peserta dari berbagai daerah se indonesia timur, Kita meraih terbaik III pada penilaian stand,” Kata Plt Kadis Astri Tuna.

BACA JUGA :   Mila Karmila, S.E, M.H Siap Melanjutkan Kepemimpinan di Tanah Bumbu Pilkada 2020

Astri tuna menambahkan, Penilaian stand hingga terbaik III ini tak disangka. Karena menurutnya, target kita bukan juara namun hanya untuk mempromosikan produk-produk lokal daerah khususnya produk UMKM yang dihasilkan melalui kerjainan tangan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Ya , tujuan kita promosi produk sehingga akan banyak dikenal masyarakat bukan saja masyarakat Gorontalo tapi juga luar Gorontalo baik tingkat provinsi, regional bahkan nasional,” Kata Astri

Sementara itu, Kepala Bidang perdagangan Mila Pakaya menambahkan, penilaian stand terbaik III ini didasarkan pada design stand, kebersihan, pelayanan,konsisten sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA :   Asah Kemampuan Tempur, Yonkav 12/Beruang Cakti Laksanakan Latbakjatrat Ranpur

“ Terutama pula bahwa penilaian ini pada banyaknya pengunjung dan pembeli di stand perindag dan dekranasda Kabupaten Gorontalo,” Tuturnya.

Ia pun tak lupa menyampaikan kepada seluruh pengurus dekranasda dan staf dinas perindag yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini.,” semoga kedepan produk-produk daerah Kabupaten Gorontalo akan mendunia,” Tandasnya. (Olu/Humas)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!