Laga Pershabatan ‘Bintang Mars Cup Resmi Dibuka, Nelson : Saya Mendaftar Sebagai Peserta Hari Ini 

PUTRAINDONEWS.COM – LIMBOTO |  Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo terus berkomitmen mendorong perkembangan dunia olahraga di Kabupaten Gorontalo. Diantaranya dengan membangun dan melestarikan Sarana Olahraga (Sorga) di setiap kelurahan di Kabupaten Gorontalo.

“Kami akan terus mendorong ‘Sorga’ di Kabupaten Gorontalo, salah satunya di Kelurahan Kayumerah,” kata Bupati Nelson saat memberi sambutan pada pertandingan Laga Pershabatan ‘Bintang Mars Cup”, di Kelurahan Kayumerah, Minggu (21/7/19).

Menurutnya, Sorga merupakan bagian penting untuk membangkitkan gairah para pemuda agar hidup sehat, kreatif, inovatif serta menunjang dan mempermantap keahlian para atlet di berbagai bidang olahraga.

Selain itu, sebagai bentuk komitmen pemkab Gorontalo dalam mendorong dunia olahraga, Bupati Nelson sekaligus Ketua ASSKAB Kabupaten Gorontalo ini mengatakan, tahun ini akan menganggarkan dana sejumlah Rp 1,5 miliyar untuk KONI.

BACA JUGA :   Tonny Saritua : SOKSI Kommit Mendorong terwujudnya Petani yang Mandiri dan Sejahtera

“Untuk Koni, tahun ini ada sejumlah Rp. 1 setengah miliyar yang akan dianggarkan dari APBDP, dimana sebelumnya hanya Rp. 750 juta. Artinya kita tidak hanya mendorong programnya, tapi kita juga siapkan anggarannya,” beber Nelson.

Sementara itu, Bupati Nelson Pomalingo mengapresiasi atas digelarnya pertandingan Laga Persahabatan ‘Bintang Mars Cup’ di Kelurahan Kayumerah itu. Ia mengaku bangga karena pertandingan ini turut diikuti oleh semua kalangan profesi.

“Inilah pergaulan yang harus kita lakukan,jangan hanya antar pemuda saja, tapi antar profesi juga, karena biasanya di bidang olahraga akan terjalin persahabatan,” tandasnya.

BACA JUGA :   Peringati HKN Ke-54 Warga Padati Kecamatan Pamulang

Pada kesempatan itu, bupati juga berpesan agar masyarakat senantiasa menciptakan kegiatan bermanfaat seperti ini.

“Kita ciptakan ini agar masyarakat kita sehat, kreatif, cerdas, tidak karlota dan tidak hoaks,” Tutur Bupati.

Untuk diketahui, pertandingan persahabatan ini akan dihelat selama satu bulan yang akan diikuti para pemuda dari berbagai profesi termasuk hari ini juga Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mendaftar sebagai peseta

“ Saya mendaftar hari ini sebagai peserta dan minggu depan akan main,” Tandasnya. (Olu/Humas)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!