DPC IMO-Indonesia Kabupaten Melawi Gelar Rapat Persiapan Penggukuhan dan Program Kerja

***

Putraindonews.com – Melawi | Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Media Online – Indonesia ( DPC IMO-Indonesia ) Kabupaten Melawi menggelar rapat perdana dalam rangka persiapan pengukuhan kepengurusan serta membahas program kerja.

Rapat digelar guna untuk mencapai suatu kesepakatan dan menjalin silahturahmi antar sesama Insan Pers Kabupaten Melawi yang bergabung di bawah naungan Organisasi IMO-Indonesia Kabupaten Melawi. Rapat dilaksanakan di salah satu cafe jalan Juang Nanga Pinoh, Selasa ( 27/09/2022 )

Rapat tersebut di hadiri semua anggota Pengurus DPC IMO-Indonesia Kabupaten Melawi dengan suasana rasa kebersamaan yang tinggi dan humanis.

BACA JUGA :   Kembali Terima Bantuan, Jubir Gugus Tugas Covid-19: Gubernur Sangat Mengapresiasi

Pada acara rapat tersebut, Lilik Hidayatulah selaku ketua DPC IMO-Indonesia Kabupaten Melawi menyampaikan terimakasih kepada semua rekan-rekan Media atas kerjasama serta partispasi yang selalu bahu membahu serta ikut berperan aktif untuk mengenalkan nama IMO- Indonesia di Kabupaten Melawi ini serta sudah menyempatkan diri untuk hadir meskipun di tengah kesibukan masing-masing.

” Dalam kesempatan ini juga saya berharap agar kita tetap semangkin solid lagi, serta tetap menjaga rasa kebersamaan yang sudah ada kita mulai”, ungkapnya.

BACA JUGA :   Pejabat Esselon III Pemkot Tangsel Ikuti TOT Tunas Integritas

Lilik Hidayatullah lebih lanjut mengungkapkan, rapat hari ini adalah awal kita saling bertukar pikiran terkait isu-isu yang sedang berkembang di kalangan masyarakat dan Kepemerintahan, serta menyepakati waktu, bulan yang tepat untuk acara penggukuhan kepengurusan DPC IMO- Indonesia Kabupaten Melawi, setelah itu kita akan lakukan rapat kembali untuk menjalankan program-program kinerja IMO.

” Kehadiran IMO-Indonesia di Kabupaten harus benar-benar dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Melawi. Dimana IMO-Indonesia adalah wadah perkumpulan berbagai media massa baik media cetak maupun elektronik”,tutupnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!