Gelar Seminar, PII ; Inovasi Model Organisasi Masa Depan dan Peran PII Bali Dalam Menjaga Kedamaian

***

Putraindonews.com – NTT | Pelajar yang tergabung dalam Pelajar Islam Indonesia (PII) Bali mengadakan Kegiatan seminar Digitalisasi Organisasi,dengan tema “Inovasi Model Organisasi masa depan dan Peran PII Bali dalam menjaga kedamaian Bali” .

Adapun seminar iniĀ  berlangsung pada Sabtu 23/7/22 bertempat di Hotel Grand Mirah Denpasar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PII) yang di wakili Muhammad Taha, Ikatan pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan pelajar Muhammadiyah (IPM)

Ketua Alumi KPII yang tergabung dalam Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Muhammad Taha menyampaikan bahwa, pelatihan digitalisasi ini merupakan suatu langkah untuk mengimbangi pesatnya informasi di era digital, dan harapan kami kepada Pelajar Islam IndonesiaĀ  (PII) Bali fokus kepada belajar untuk memberikan arahan arahan supaya bagaimana Bali ini tetap aman dan tidak terpengaruh dengan berita Hoax,”ujarnya.

BACA JUGA :   Gelar Rapat di Aula Ranaka, Wabup Heri Berikan Arahan Kepada Pimpinan OPD dan Camat

Sementara Ade Bangkit Revorman selaku ketua dari Pelajar Islam IndonesiaĀ  (PII) Bali melalu pres release yang diterima media ini Senin,25/07/22 menyampaikan seminar Inovasi Model Organisasi masa depan dan Peran PII Bali dalam menjaga kedamaian Bali adalah salah satu cara untuk mendukung kegiatan G20 di Bali.

“Karena kita tau G20 di Bali yang merupakan even internasional, dimana akan membahas isu-isu Global,untuk itu peranan aktif dari Pelajar Islam Indonesia ( PII ) harus pandai membaca hal positif tersebut dengan jalan memastikan pendidikanĀ  inklusif dan berkualitas,”ujarnya.

BACA JUGA :   Pengadaan Barang & Jasa Kota Prabumulih Fair, Transparan Tanpa Intervensi

Dirinya juga mendukungĀ  terciptanya masyarakat yang damai guna dapat diimplementasikan dengan bergerak berjamaah menjaga persatuan bangsa serta keadilan pendidikan.

Iya pun berharap kegiatan ini adalah proses panjang dan jangan pernah berhenti dimana kita harus tetap mengikuti komitmen Pelajar Islam Indonesia ( PII ), harus tegasĀ  sesuai NKRI, ikut menjaga persatuan Bangsa dan Negara harus tetap semangat walau kita berada di mana saja guna mewujudkan PII Bali yang lebih baik kedepanya dengan adanya momen G20 di Bali agar dapat dimanfaatkan dengan maksimal,”tutupnya. Red/ST

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!