H. Ismail, SH.,MM Terpilih Secara Aklamasi Dalam Muskot DPK Apindo Ke VI Kota Tangerang

PUTRAINDONEWS.COM

KOTA TANGERANG – BANTEN | DPK Apindo Kota Tangerang Gelar Musyawarah Ke VI dengan mengusung tema. “Peran Serta DPK APINDO Kota Tangerang Dalam Menghadapi Tantangan Industri 4.0”Tema, yang dilaksanakan di dalam aula komplek industri PT Gajah Tunggal, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang Senin, 19/08/2019 siang.

Musyawarah Kota (Muskot) ke VI DPK APINDO Kota Tangerang dibuka oleh  Kadisnaker Kota Tangerang Dr.Moch Rakhmansyah mewakili Pemerintah Kota Tangerang tersebut dihadiri oleh Kadin Kota Tangerang, Dandim 0506/Tgr, Kasat Intelkam Polres Metro Tangerang, Ketua DPP APINDO Provinsi Banten, Ketua DPK APINDO beserta seluruh anggota jajaran pengurus, ujar Jakky kepada awak media selasa, 20/08/2019

BACA JUGA :   Kwarcab Denpasar Ajak Pramuka Menjadi Patriot Lingkungan

Dalam sambutannya Kadisnaker Dr.Ir.H.Moch Rakhmansyah,M.Si. menyampaikan permohonan maaf dari Walikota dan Wakil Walikota yang tidak dapat menghadiri kegiatan Musyawarah Kota DPK APINDO ke VI, adapun giat acara yang di selenggarakan dua hari setelah perayaan kemerdekaan RI tentunya menjadi momentum bagi para pengurus APINDO untuk memajukan organisasinya, pungkas Jakky.

Terpisah, Ketua DPK APINDO Kota Tangerang H. Ismail, SH.,MM yang baru saja terpilih secara aklamasi kemarin menyampaikan harapannya bahwa organisasi pengusaha kedepan mindsetnya harus berubah dengan tantangan begitu berat di industri “4.0”. “Kita harus siap dan pengusaha juga harus siap, sumber daya manusia kita juga harus siap, karena persaingan kedepan akan lebih berat lagi”, imbuhnya.

BACA JUGA :   Dindikbud Tangsel : Ajak Pelajar Tidak Berlebihan Merayakan Tahun Baru

“ Ia juga menuturkan bahwa organisasi Apindo tentunya akan berkembang dengan baik apabila dijalankan sesuai dengan visi dan misinya, selain itu dengan semangat para pengurus tentunya akan membuat akan membuat roda organisasi berjalan sebagaimana yang diharapkan, tutup ketua apindo kota tangerang.

@yfi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!