Hadiri Peresmian Bantuan Rumah Layak Huni, Wawako Prabumilih Apresiasi Pertamina Hulu Rokan Zona 4

***

Putraindonews.com – Sumsel | Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri.SH hari ini Selasa 05/04/2022 Pukul 10.30 WIB. Menghadiri kegiatan acara peresmian Bantuan Rumah Layak Huni, yang merupakan sebagai salah satu Program CSR dari PT.Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Limau field bersama Bazma kota Prabumulih.

Penerima program bedah rumah kali ini, di terima oleh Novriadi Warga masyarakat desa Rambang Senuling, kecamatan Rambang Kapak Tengah, kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan.

Pada kesempatan acara peresmian Bantuan Rumah Layak Huni ini,H.Andriansyah Fikri.SH wakil walikota Prabumulih menyampaikan.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak PT.Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dan Limau field Prabumulih.Atas pemberian bantuan bedah rumah layak huni, untuk warga masyarakat di kota Prabumulih ini.Pemerintah kota Prabumulih melalui program ini, punya BAZNAS yang bekerjasama dengan BAZMA Pertamina.Agar bisa saling membantu dan saling bersinergi”,Ujar H.Andriansyah Fikri.SH Wakil walikota Prabumulih.

BACA JUGA :   GANTIKAN MULYADI SH, Novas Riady Terpilih Menjadi Ketua Mappilu PWI Sumsel

Kegiatan acara peresmian Bantuan Rumah Layak Huni ini, di hadiri juga oleh Jaffe Arizon Suarden Direktur PT.Pertamina Hulu Rokan Zona 4,ibu Tuti beserta jajarannya,Rusman YS kepala desa Rambang Senuling, warga masyarakat desa Rambang Senuling dan diliput oleh para awak media.

Sementara itu Jaffe Arizon Suarden Direktur utama PT.Pertamina Hulu Rokan Zona 4.
Menyatakan bahwa inilah salah satu bukti bahwa, kepedulian terhadap lingkungan sekitar tempat mereka beroperasional.

BACA JUGA :   DMI Pelopori “Bersih-Bersih 99 Menara Masjid” Se-Tangerang Selatan

“Program ini merupakan bukti nyata dari pihak Pertamina, kepada warga masyarakat sekitar”, Ungkap Jaffe Arizon Suarden.

Menanggapi peresmian Bantuan Rumah Layak Huni ini, kepala desa Rambang Senuling Rusman YS menuturkan apresiasinya terhadap program-program yang telah diberikan oleh PT.Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dan Limau field Prabumulih.

Saat wawancara dengan para awak media, kepala desa Rambang Senuling menyatakan.

“Terima kasih atas telah di bantu oleh pihak Pertamina, selain pemberian bantuan rumah layak huni ini.kami juga pernah di bantu kelompok wanita tani (KWT),bibit ikan, serta kegiatan keagamaan”, Demikian Tandas Rusman YS Kepala desa Rambang Senuling. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!