Hadiri Pisah Sambut Kapolres, Ketua DPC IMO Melawi ; Sinergitas Polri dan Awak Media Perlu Tingkatkan

***

Putraindonews.com – Kalbar | Ketua DPC IMO – Indonesia Kabupaten Melawi Lilik Hidayatullah menghadiri pisah sambut Kapolres Melawi yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi,Sabtu ( 07/01/2023 ),malam.

Lilik Hidayatullah mengatakan, dengan adanya pisah sambut ini harapannya semoga pejabat lama sukses di tempat tugas barunya, dan kami ucapkan selamat datang bapak Kapolres baru kata Lilik kepada awak media (9/1/23)

“Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada bapak AKBP Muhammad Syaff’i, S.I.K,S.H, MH., Mari bersama – sama kita mantapkan sinergitas dan kerjasama untuk masyarakat guna mewujudkan Kabupaten Melawi Adil Pantas Hebat dan sekali lagi kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, SIK., Terima kasih selama ini sudah bersinergis dengan awak media”, ujarnya.

BACA JUGA :   Berlangsung Dengan Gembira, DPD PBB Sumatera Selatan Gelar Aksi Sosial Donor Darah 

Selain itu Lilik Hidayatullah juga berharap semoga sinergitas yang selama ini sudah terbangun antara DPC IMO-Indonesia dan kepolisian tetap dipertahankan. Sebab Sinergitas adalah bentuk kerjasama antara semua pihak untuk mencpai tujuan yang baik.

“Semoga sinergitas Jajaran Polres Melawi dan Awak media semakin ditingkatkan terkhusus dalam penyampaian informasi Publik kepada masyarakat sehingga tercipta Sinergitas yang berintegritas dan keamanan kondusif,’ ungkapnya.

BACA JUGA :   KOTA BANDUNG HADIRKAN 123 Lembur Tohaga

Sebagai informasi bahwa Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, SIK. diganti AKBP Muhammad Syaff’i, S.I.K,S.H, MH. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!