HPI & KPAD Babel Kunjungi Panti Asuhan Mutiara Kasih Bunda

 

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG – BABEL | Senin 20 Mei 2019. Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) dan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep.Babel) mengunjungi Panti Asuhan Mutiara Kasih Bunda, beralamat di jalan Bukit Tani Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang.

Kehadiran pengurus HPI Babel bersama Ketua KPAD Prov.Kep.Babel tak lain ingin melihat secara langsung kondisi Panti Asuhan dan bersilaturahmi dengan Ayu Mujiningsih pengasuh panti asuhan “Mutiara Kasih Bunda”.

Kepada Pers, Adityawarman Wakil Ketua HPI Babel Bidang Humas dan Antar Lembaga menyampaikan bahwa kunjungan HPI bersama KPAD Prov.Kep.Babel dalam rangka silaturahmi dan akan berencana mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dan piatu panti asuhan Mutiara Kasih Bunda.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Serang Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-74

” InsyaALLAH, hari Rabu besok (22/5/2019) kami dari keluarga besar HPI Babel akan menggelar buka puasa bersama adik-adik kita dan ada sedikit memberi bantuan santunan secara langsung kepada adik-adik kita saat buka puasa bersama,” Ujar Adit, Senin (20/5/2019).

Selain itu, disampaikan oleh Adityawarman bahwa Sapta Qodria Mu’afi Ketua KPAD Babel mewakili KPAI RI juga akan memberikan bantuan kepada adik-adik panti asuhan yang masih Sekolah Dasar (SD) berupa tas sekolah.

BACA JUGA :   Kerahkan Alat Berat, BPBD Kediri Buka Akses Menuju Dusun Semoyo

Sementara itu, saat dikonfirmasi Rikky Fermana Ketua HPI Babel membenarkan bahwa ia bersama Ketua KPAD Prov.Kep. Babel memang sudah lama merencanakan ingin mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan.

” Iya betul, tadi sore kami ke tempat panti Mutiara Kasih Bunda untuk memastikan kepada ibu Ayu, hari Rabu besok HPI Babel ingin dijadwalkan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan ibu Ayu ” Pungkas Rikky saat dihubungi pewarta HPI Babel.

( Rikky Fermana – Babel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!