Jaga Keutuhan NKRI, Kodim 0607/ Kota Sukabumi Gelar Giat Binkom Konflik Sosial

***

Putraindonews.com – Sukabumi kota | Bertempat di Aula Makodim 0607/Kota Sukabumi telah dilaksanakan Kegiatan Pembinaan Komunikasi Konflik Sosial dengan tema ” Peran Seluruh Komponen Masyarakat Dalam Mencegah Konflik di wilayah Kodim 0607/ Kota Sukabumi (Rabu,21/08/2022).

“Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P, M.M.Han., M.I.Pol. Dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar Pabandya-2/Dalwasproggar Spaban I/Ren Sintelad team Asintel Kasad, Arif Wibawa, S.H.,M.H. Kasi Intel Kejari Kota Sukabumi dan Yustiawan, ST.,MT. Kaban Kesbangpol Kota Sukabumi.

BACA JUGA :   Sebagian Wilayah Jakarta Akan Diguyur Hujan

Saya banyak ucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat, ulama dan organisasi lainnya. Ujar Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P, M.M.Han., M.I.Pol. kepada media

Lanjut kata dedy, saya harapkan kepada tokoh masyarakat, ulama dan organisasi lainnya, agar ikut serta dalam menjaga dan keutuhan NKRI di setiap wilayah masing – masing.

Jangan mudah terprovokasi dalam isu-isu yang beredar di wilayah, bila ada isu – isu SARA agar berkoordinasi kepada anggota babinsa yang berada di setiap desa. Biar anggota babinsa yang akan mengecek kebenarannya. Pungkas Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P, M.M.Han., M.I.Pol. Red/HS

BACA JUGA :   Antisipasi Banjir dan Longsor, Polres dan Kodim 0721 Berkolaborasi Dengan Pemkab Blora

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!