Jelang Natura, Polsek Mempawah Hulu Kembali Pasang Imbauan Keselamatan Berlalu Lintas

***

Putraindonews.com -  Mempawah Hulu | Dalam rangka mengantisipasi dan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu menjelang perayaan Natal dan tahun baru Polsek Mempawah Hulu kembali memasang banner dan spanduk imbauan. Senin 13/12/2021

Spanduk ataupun banner yang dipasang bertuliskan imbauan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas) di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA :   PROTASIH ; Wujud Nyata Keperdulian TNI AL/Koarmada Terhadap Lingkungan

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengungkapkan bahwa, pemasangan banner dan spanduk imbauan dilakukan untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat, sehingga bisa menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Spanduk dan banner imbauan dipasang untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas. Ini kita pasang terutama di tempat-tempat yang rawan terjadinya laka lantas.

Selanjutnya Kami imbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa berhati-hati saat berkendara dan tetap patuh rambu lalu lintas, serta jangan lupa dimasa pandemi covid 19 saat ini tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan.tegasnya. Red/Ben

BACA JUGA :   Reuni Alumni PP Nurul Almiyyah, Kamijo Kalbar Dukung Pesantren Terpadu Dan Modern

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!