Jelang Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat, IMO-Indonesia DPW Sumbar Gelar Rapat Konsolidasi

***

Putraindonews.com – Padang | Menindaklanjuti hasil Musyawarah Nasional (MUNAS) ke 1 Ikatan Media Online (IMO) Indonesia yang digelar di hotel Ibis Tamarin Jakarta 27 Oktober yang baru lalu, DPW IMO Indonesia Provinsi Sumatera Barat menggelar rapat konsolidasi.

Giat itu dilaksanakan di Kedai Cisangkuy, kawasan Gedung Olahraga (GOR) Agus Salim kota Padang, Sabtu (4/11) dihadir langsung oleh Ketua DPW IMO – Indonesia Provinsi Sumbar, Amin Pratikno didampingi Bendahara Cimrawati, S.Kom serta sejumlah pengurus lainnya, diantaranya Suci Martia, Butet, Insan Kamil Dakoga dan Andre.

Menurut Amin, selain sebagai ajang silaturrahmi, pertemuan tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti hasil Munas di Jakarta pada pekan lalu, terkait ditariknya Ketua DPW Sumbar menjadi pengurus di DPP.

BACA JUGA :   Ketua DPD PKS Gowa Lantik Pengurus DPC PKS Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa

” Tak lama lagi masa kepengurusan DPW IMO Sumbar akan segera berakhir. Untuk itu, tentu kita harus sudah mulai menyusun struktur kepengurusan yang baru,” sebutnya.

Apalagi, imbuh Amin, dengan ditariknya ke DPP sebagai Ketua Bidang Organisasi atau OKK, ini menjadi tugas dan tanggungjawab saya untuk segera menata kembali struktur kepengurusan di Sumbar ini.

” Saya mulai dari Sumatera Barat, dan selanjutnya tugas berat sudah menanti setelah pelantikan di DPP, yang dijadwalkan bakal dilaksanakan pada Jum’at 9 Desember mendatang,” ungkapnya.

BACA JUGA :   BERSIHKAN ANAK SUNGAI CITARUM HARUM, Serka Eri Ajak Masyarakat Disiplin Buang Sampah

Sementara itu, dari rapat konsolidasi tersebut telah berhasil memunculkan nama Suci Martia sebagai calon Ketua, Insan Kami Dakoga sebagai calon Sekertaris dan Cimrawati sebagai Bendahara. Sedangkan untuk Ketua Bidang Organisasi, direncanakan bakal dipercayakan pada Andre.

“Namun demikian, formasi ini baru untuk sementara. Sedangkan untuk pastinya, kita tunggu sampai adanya Musyawarah Wilayah atau Muswil, sesuai dengan yang diatur oleh AD/ART,” terangnya.

Menanggapi akan silaksanakannya pelantikan di jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat, rekan – rekan di DPW IMO Sumatera Barat menyatakan siap mendukung dan menghadiri. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!