KAPOLDA BABEL ” Saya Siap Dikritik Dan Saya Tidak Mudah Marah “

 

 

 

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG – BABEL | Sabtu 29 Desember 2018. ” Silahkan kritik kami, dan saya siap dikritik dan saya tidak mudah marah atas kritiknya ” itulah salah satu sepenggal kalimat yang dilontarkan oleh Brigjend PoL Drs Istiono, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung saat menyampaikan sambutan digiat ” Kongke dan ngopi” bareng bersama Pewarta Babel, di salah satu resto La Terasse Swiss-Belhotel Kota Pangkalpinang.

Sepenggal kalimat tersebut mengartikan bahwa institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) saat ini terus membangun komunikasi dan sinergitas dengan masyarakat pers untuk menjalin kebersamaan menjaga suasana kamtibnas tetap terjaga aman dan kondusif.

BACA JUGA :   PAKAR Beserta YAKIN Inisiasi Percepatan Pembangunan Kabupaten Karangasem Bali

Selain itu Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Istiono juga menyampaikan Kerja sama Polri dengan media perlu dilakukan untuk mempercepat akses informasi kegiatan di Kepolisian serta memperkuat solidaritas kemitraan dengan media cetak maupun media Online sebagai bentuk profesionalisme dan revolusi mental Polri.

“Media harus berperan aktif dalam mencegah konflik dan menciptakan tujuan negara sesuai UUD, serta menjadi pendamping pemerintah dalam hal membangun negeri Indonesia tercinta” Tukas Istiono yang mencanangkan Polda Babel adalah sang Rajawali, Kamis (27/12/2018).

Lebih lanjut ia katakan Media telah memberikan subangsih berupa berita yang membangun dan juga media bisa memberikan masukan maupun kritikan yang membangun dari segi ekonomi, sosial dan budaya.

BACA JUGA :   INVESTASI BODONG 15,6 MILIAR, Pelaku Dijerat Pasal 378 KUHP

“Kami berharap kerja sama dan kemitraan antara Polri dan media cetak maupun media online ini terus ditingkatkan terutama media online saat ini sangat berperan penting lebih cepat dan mudah diakses publik khususnya masyarakat Provinsi Kep Babel,” Pungkasnya.

Pantauan Garuda News.Id, selain dihadiri oleh puluhan Pewarta dari organisasi pers HPI, PWI, FPPI, PWRI dan SMSI, juga terlihat Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Djoker, DirIntelkam Polda Babel Kombes Nurdhoni, Kabid Humas Polda Kepulauan Babel AKBP Maladi dan jajaran pejabat Polda lainnya. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!