Kapolsek Kramatwatu Hadiri Rapat Koordinasi Sensus Tingkat Kecamatan

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten Kompol Raden Moch Sofyan, SH menghadiri rapat koordinasi sensus penduduk tingkat Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang di aula Kantor Kecamatan Kramatwatu, Selasa
(18/2/2020).

Hadir dalam rapat tersebut kepala Muspika Kecamatan Kramatwatu, Sekmat, Kasi Kesos, Kasiekbang, KasiTrantib, Kepala Desa se Kramatwatu, Sekdes se Kecamatan Kramatwatu, Kepala dan Kordinator Badan Pusat Stastistik (BPS) Kabupaten Serang.

BACA JUGA :   DIBAYANGI PANDEMI, Capaian BPHTB Tangsel Akhir 2020 Lampaui Target

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kramatwatu Kompol R Moch Sofyan memberikan himbauan kepada seluruh Kepala Desa, Sekdes, dan Kepala Kordinator BPS Tentang Pesan-pesan Khamtibmas.

“Pada kesempatan ini, saya selaku aparat kepolisian, mengajak agar kita sama-sama menjaga Kamtibmas. Terutama di wilayah hukum Polsek Kramatwatu,” ucap Kapolsek.

Untuk hal sensus penduduk, lanjut Kapolek agar petugas di lapangan benar- benar teliti dalam pendataan agar dapat kita ketahui bersama kondisi dan jumlah penduduk, apalagi saat ini jelas Pemilukada Kabupaten Serang.

BACA JUGA :   Sosialisasi Ketua DPW Kamijo Sumbar Bersama Milenial Universitas Negeri Padang

“Semoga kegiatan sensus nanti yang akan dilakukan, dapat berjalan dengan baik,” tukasnya. (*)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!