KASAD dan Ketua Umum Persit Kunker di Blitar

PUTRAINDONEWS.COM

BLITAR – JATIM | Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Ibu Hetty Andika Perkasa hari ini melakukan Kunkernya di Kota Blitar.

Setibanya di Kota yang dikenal dengan sebutan Kota Patria itu, Kasad dan Ketua Umum disambut oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Dewi Waris Ari Nugroho.

BACA JUGA :   Guru Ngaji Akan Dapat BPJS Ketenagakerjaan

Blitar menjadi salah satu kota yang dikunjungi Kasad bersama Ketua Umum, dalam rangkaian Kunkernya di Jawa Timur, selain Surabaya, Probolinggo dan Malang.

Hal itu disampaikan oleh Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko yang turut mendampingi dalam kegiatan tersebut melalui rilis tertulisnya, Sabtu (5/9/2020).

Dijelaskannya, dalam Kunkernya di Blitar itu, Kasad dan Ketua Umum melakukan ziarah ke makam Bapak Proklamator atau Presiden RI pertama Ir. Soekarno yang berada di komplek Makam Bung Karno (MBK).

BACA JUGA :   12 Unit Pemadam Atasi Kebakaran Di Kalibaru Barat

Kapenrem menambahkan, selain ziarah ke makam Bung Karno, Kasad dan Ketua Umum juga melakukan ziarah di makam keluarga yang berada TPU Karanglo.

Tampak turut serta dalam rombongan Kasad tersebut, antara lain Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Ketua Persit PD V/Brawijaya, Ibu Nunik Widodo Iryansyah dan Kadispenad, Brigjen TNI Nefra Firdaus. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!