Mantan Aktivis 98 M Trijanto Maju Sebagai Bakal Calon Wali Kota Blitar, Berharap Direstui PDI Perjuangan

Putraindonews.com – Blitar | Mantan aktivis reformasi tahun 1998, Trijanto, optimistis dapat rekomendari dari PDI Perjuangan untuk maju sebagai Calon Wali Kota Blitar pada Pilkada 2024. Sebab, Trijanto menganggap dirinya sudah dekat dengan rakyat.

Trijanto sendiri telah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Blitar di DPC PDI Perjuangan Kota Blitar pada Jumat (10/5/24). Trijanto diantar langsung oleh para relawan dan simpatisannya.

“Dengan pertimbangan ya Insyaallah dapat rekom gitu aja, yakin. Karena apa? Kita sudah dekat dengan rakyat,” kata Trijanto kepada wartawan, Jumat (10/5/24).

BACA JUGA :   Habib Aboe: Tema Debat Ke-5 Pilpres 2024 Anies Banget

Menurut Trijanto, partisipasinya dalam proses penjaringan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Blitar dari PDI Perjuangan ini adalah dorongan dari para relawannya. Relawan tersebut tersebar di 21 kelurahan di Kota Blitar.

“Saya itu diminta oleh perwakilan relawan di 21 kelurahan untuk segera mengembalikan formulir yang telah diisi ini ke Kantor DPC PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Selain modal dukungan dari para relawan, Trijanto juga mengatakan mempunyai pendukung yang besar. Hal itu dapat dilihat saat dirinya maju sebagai Calon Legislatif DPD RI dengan mengantongi 100 ribu suara.

BACA JUGA :   Sambut Pemilu 2024, Kalapas Waikabubak Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPSHP

“Kekuatan relawan ketika proses Pileg DPD RI kemarin ini sudah begitu massif yang datang hari ini adalah perwakilan dari relawan di 21 kelurahan yang ada di Kota Blitar,” ujar Trijanto.

Dirinya berjanji akan berjuang hingga titik darah penghabisan apabila mendapat mandat dari PDI Perjuangan untuk maju sebagai Calon Wali Kota Blitar. Dia bakal bertarung demi visi dan misinya untuk menyejahterakan masyarakat.

“Tapi bilamana rakyat menghendaki dan partai mengamini akan direkomendasi saya akan berjuang sampai titik darah penghabisan,” imbuhnya. Redaksi Rey/Rif

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!