Sambut Pemilu 2024, Kalapas Waikabubak Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPSHP

Putraindonews.com – NTT | Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Waikabubak ikut Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Sumba Barat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumba Barat pada Kamis (11/5).

Kepala Lapas Waikabubak, Yohanis Varianto yang dalam kesempatan ini juga menerima langsung 22 Kartu Tanda Penduduk (KTP) oleh Kepala Dukcapil yang sebelumnya telah dilakakukan perekaman.

BACA JUGA :   Bawaslu Sumba Barat Tegaskan Seluruh Parpol Harus Taat Aturan saat Kampanye

“Saya berharap segala kegiatan kedepannya dapat terus berjalan lancar dan terima kasih atas dukungan sehingga seluruh WBP yang berdomisili di wilayah Sumba Barat dapat menggunakan hak pilihnya dalam pemilu yang akan datang,” kata Varianto.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Berita Acara Kronologi Perubahan Rekapitulasi DPSHP Tingkat Kabupaten Sumba Barat Pemilihan Umum tahun 2024 kepada seluruh peserta rapat pleno.

BACA JUGA :   Hari Ini, Sebanyak 580 Bacaleg DPR RI PSI Daftarkan Diri ke KPU

Kegiatan ini dilaksanakan di Lahan Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas Waikabubak tepatnya di Cafe Kapal Janji Bui dan juga dihadiri oleh 18 Ketua Partai Politik, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Perwakilan Kapolres, Perwakilan Kodim 1613 Sumba Barat, Perwakilan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada wilayah kerja Sumba Barat. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!